Bayi Berumur 3 Bulan Di Culik Pembantunya

0
868

bayi

Indolah.com – Jakarta, Seorang ayah bernama Fandi Gunawan (26), mendatangi Polres Metro Jakarta Barat guna melaporkan kasus penculikan bayinya pada Minggu 16 Agustus 2015.

“Yang bersangkutan melaporkan bahwa anaknya usia tiga bulan telah hilang diculik dan barang-barangnya juga dicuri,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Rudi Heriyanto Adi Nugroho saat dikonfirmasi, Selasa (18/8/2015).

Baca juga :  Jokowi Menggelar Acara Silaturahmi dengan Ribuan Paskibraka di Istana Bogor

Fandi menduga, bayinya hilang diculik oleh sang pembantu. Sebab, Fandi sendiri tidak tinggal bersama anaknya.

“Pelapor ini menyewa pembantu, dan anaknya itu tinggal bersama pembantu di sebuah rumah kontrakan yang disewanya, namanya Siti Amanah (Ana),” ujarnya.

Rudi mengatakan, Fandi menyewa pembantu lantaran istrinya meninggal usai melahirkan bayinya.

Saat itu, sekira pukul 12.00 WIB, Fandi datang guna menjenguk anaknya yang tinggal bersama sang pembantu di Jalan Lingkungan 3/5, RT 013/RW 003, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Dia mengaku, selalu menjenguk anaknya setiap pagi atau sore hari.

Namun, ketika Fandi datang ke kontrakan itu, anaknya sudah hilang beserta dengan pembantunya. Tidak hanya itu, barang lainnya, seperti dompet, ponsel, dan akte kelahiran anaknya pun turut hilang.

“Hingga kini kami sudah melakukan olah TKP dan mencari pelaku. Diduga kuat pelakunya kemungkinan pembantu, sebab saat itu pembantunya juga tidak ada di tempat,” pungkasnya.

(Visited 120 times, 1 visits today)