BBM Mulai Merancang Fitur Baru Untuk Penggunanya

0
592
BBM Mulai Merancang Fitur Baru Untuk Penggunanya
BBM Mulai Merancang Fitur Baru Untuk Penggunanya

Indolah.com – BlackBerry Messenger, BBM Mulai Merancang Fitur Baru Untuk Penggunanya. Kali ini, aplikasi oleh pesan tersebut diketahui akan merilis fitur BBM Desktop.

Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna BBM untuk mengakses aplikasi tersebut melalui PC desktop. Dengan kata lain, pengguna dapat lebih mudah untuk memakai BBM di perangkat berbeda.

Baca Juga >>> Waspada!!! Muncul Fakta Bahwa BBM Mampu Disadap Oleh Master Key

Namun, fitur ini baru tersedia untuk pengguna terbatas karena masih dalam tahap perancangan. Menurut rencana, fitur ini akan tersedia ke seluruh pengguna dalam waktu dekat.

Meski masih dalam tahap beta, sejumlah fitur utama BBM Desktop sudah dapat diakses. Salah satunya adalah melihat seluruh percakapan atau melihat percakapan dalam Grup.

Tak hanya itu, pengguna dapat mencari percakapan spesifik langsung dari search bar. Pengguna juga dapat membuat percakapan baru langsung dari kolom Contact yang mempermudah untuk pencarian.

Dalam versi beta ini, perusahaan juga menyertakan sejumlah fitur anyar, seperti jumlah anggota yang dibuat lebih banyak hingga 300 pengguna.

BBM juga ikut menghadirkan kanal Official Account. Berbekal kanal ini, rekanan BBM, mulai dari merek, bisnis, termasuk selebritas, dapat membuat akun resmi untuk berinteraksi dengan pengguna Android.

(Visited 36 times, 1 visits today)