Beberapa Fitur Terbaik Yang Digunakan Samsung Galaxy A7

0
1024
Beberapa Fitur Terbaik Yang Digunakan Samsung Galaxy A7
Beberapa Fitur Terbaik Yang Digunakan Samsung Galaxy A7

Indolah.com – Beberapa Fitur Terbaik Yang Digunakan Samsung Galaxy A7. Fitu-fitur tersebut yang membuat Samsung Galaxy A7 edisi tahun 2017 diposisikan Samsung di bawah Galaxy S7.

Berikut ini Fitur Terbaik Samsung Galaxy A7 :

1. Sertifikasi IP68

Dengan sertifikasi IP68, Galaxy A7 desainnya dirancang tahan air dan debu. Tanpa mengorbankan estetika wujudnya. Jadi pengguna dapat tenang jika memang harus memakai ponsel di dalam air atau hujan-hujanan. Ia dinyatakan dapat bertahan hidup di kedalaman sampai 1,5 meter selama setengah jam.

2. Bodi Premium

Dibanderol Rp 6 juta, Galaxy A7 edisi 2017 memiliki penampilan yang bolehlah dibilang menarik. Bagian depan dan belakangnya terbuat dari kaca, yang melengkung di sisi-sisinya. Mengingatkan dengan desain Galaxy S7 versi reguler.

Baca Juga >>> BlackBerry KEYtone Dirilis Dalam Acara Mobile World Congress

3. Secure Folder

Ada software bawaan yang dinamakan Secure Folder. Di sini, pengguna dapat menyimpan file atau bahkan mengakses aplikasi dengan aman, terpisah dari konten di layar utama. Hanya penggunanya yang dapat mengaksesnya.

4. Layar Always On

Layar Always On bisa diaktifkan di Galaxy A7 2017. Diklaim hanya sangat sedikit mengkonsumsi daya, layar yang juga diimplementasikan di Galaxy S7 ini menampilkan beragam informasi seperti jam dan notifikasi.

5. Kamera Selfie 16 Megapixel

Samsung tampak serius soal kemampuan selfie di Galaxy A7 2017. Karena kamera depannya kini beresolusi 16 megapixel, sama dengan kamera belakangnya sehingga mengakomodasi mereka yang gemar selfie.

6. USB Type C

Port USB Type C diusung oleh versi baru Galaxy A7 2017 ini, yang belum banyak diterapkan di model Samsung lainnya. Sehingga lebih praktis, misalnya karena bisa dipasangkan tanpa perlu memusingkan bagian atas atau bawahnya.

7. Baterai Besar dan Quick Charge

Kapasitas baterai Galaxy A7 edisi 2017 lumayan besar, yaitu 3.600 mAh yang memang dapat bertahan hidup cukup lama. Ditambah dengan kemampuan isi ulang cepat untuk mempersingkat waktu.

(Visited 89 times, 1 visits today)