Beberapa Hal Yang Kerap Dikeluhkan Angelina Sondakh Selama Di Dalam Rutan Pondok Bambu

0
993

news_69_1386307456

Indolah.comAngelina Sondakh kini sedang menjalani hukuman atas kasus korupsi yang menjeratnya. Berada di dalam Rutan Pondok Bambu membuat ruang gerak Angie tentu menjadi terbatas.

Mudjie Massaid sebagai adik ipar Anggie mengabarkan bahwa ada beberapa hal yang kerap dikeluhkan Angie selama mendekam di balik jeruji besi. Apa itu?

“Ya kalau orang masuk penjara biasanya memang depresi dan mau keluar. Kalau dia selalu bilang kangen sama anak-anak,” jelas Mudjie saat ditemui di Cafe Safari, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2014) malam.

Menurut Mudjie, ada orang yang tidak pernah absen menjenguk Angie. Dia adalah Brotoseno. Mudjie pun menghargai itikad Brotoseno sebagai orang yang paling dekat dengan Angie.

“Saya respect sama Broto yang setiap hari datang ke Podok Bambu. Ayah Angie juga sering datang untuk menjenguk. Kalau saya datang saat tidak ada syuting,” jelasnya.

Saat datang menjenguk Angie, Mudjie tak pernah lupa mengabarkan bahwa anak-anak dalam keadaan sehat. Keanu, anak dari pernikahan Angie dan Adjie Massaid pun tak luput dari perhatian Mudjie.

“Sekarang karena masih kecil jadi Keanu tinggal sama orangtua Angie,” ucapnya.

(Visited 455 times, 1 visits today)