Begal Sadis yang Potong Tangan Imran di Makassar Ditangkap

0
46
Begal Sadis yang Potong Tangan Imran di Makassar Ditangkap
Begal Sadis yang Potong Tangan Imran di Makassar Ditangkap

Indolah.com – Begal Sadis yang Potong Tangan Imran di Makassar Ditangkap, Polisi berhasil menangkap para pelaku kelompok begal sadis yang memotong tangan kiri Imran (19) dengan memakai parang. Ada lima pelaku yang diamankan, pelaku utama ditembak di kedua kakinya.

Kelima pelaku ini dihadirkan di Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (29/11/2018). Kapolrestabes Makassar, Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, menyebutkan 5 pelaku itu adalah Firman, Aco alias Pengkong, Enal, Ulla serta Irman.

“Pelaku keseharian bekerja sebagai buruh harian di Makassar,” kata Wahyu di kantornya.

Pelaku Aco alias Pengkong bertugas menjadi joki atau pengendara motor yang membonceng Firman. Firman adalah pelaku eksekusi yang menebas tangan Imran. Adapun parang itu milik Enal. Sedang Ulla ialah pemilik motor serta Wahyu penadah HP.

“Lalu pelaku Ulla yang berumur 18 tahun ini ialah pemilik motor yang dipakai oleh pelaku waktu membegal korban,” terangnya.

Baca Juga : Turki Geledah Vila Milik Teman MBS Terkait Kasus Khashoggi

Pelaku terakhir, kata Wahyu ialah Irman yang bertugas menjadi penadah handphone milik korban.

“Pekalu utama Firman mengaku aksinya jika ia menebas tangan korban dengan parang, hingga pergelangan tangan korban sebelah kiri terputus. Selanjutnya pelaku minta handphone korban dan tinggalkan TKP,” jelas Wahyu.

Parang yang dipakai oleh Firman diserahkan oleh Enal dalam suatu warnet di Jalan Barukang Utara,, Makassar.

Kasus ini berawal saat mahasiswa Poltek ATI Makassar, Imran, pulang menuju tempat tinggalnya sekitar pulul 23.00 WITA, Minggu (25/11) malam. Tidak diduga ia dihampiri begal berjumlah 2 orang. Lantas Imran langsung ditebas tangannya dan HP nya dirampas.

(Visited 23 times, 1 visits today)