Begini Pengorbanan Gisel Demi Temani Gempi Tampil di Sekolah

0
382
Begini Pengorbanan Gisel Demi Temani Gempi Tampil di Sekolah
Begini Pengorbanan Gisel Demi Temani Gempi Tampil di Sekolah

Indolah.com, Jakarta – Begini Pengorbanan Gisel Demi Temani Gempi Tampil di Sekolah, Jadi orang tua tunggal memang tak mudah untuk mengatur waktu. Seperti itu juga yang dirasakan Gisella Anastasia atau Gisel.

Demi bisa menyaksikan Gempi merayakan Hari Kartini di sekolah, Gisel harus ikut penerbangan pagi dari Medan. Ngantuk dan lelah pun tak jadi masalah untuknya.

“Capek dan ngantuk karna kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi ga berasa Gem..” tulis Gisel pada caption foto dirinya sambil memeluk sang anak, dilihat Indolah.com, Jumat (26/4/2019).

Baca Juga:

Begini Pengorbanan Gisel Demi Temani Gempi Tampil di Sekolah

Gisel sempat bingung ketika tahu Gempita tampil 25 April. Tentu saja, dirinya sudah ada job di Medan pada 24 April malam.

Mantan istri Gading Marten itu pun rela tidur di jalan. Dari Medan, Gisel memilih terbang sekitar pukul 5.20 WIB.

“Dari awal bgitu acara Kartinian dirubah ke tgl 25 mama bingung. Krn kerjaan mama Isel di 24 terhitung kerjaan malam, lbh malam dari jam dinner biasa. Mau pulang paling pagi jam 5.20 berarti ga bobo. Bobonya bobo dijalan karna jarak medan k kualanamu juga hampir sejam,” ungkapnya.

“Tp hati nurani seorang ibu ga bisa dikalahkan sama alasan apapun selama badan kita masih sanggup berbuat yg terbaik,” lanjut Gisel.

Gempita tampil cantik menggunakan baju suku Dayak. Gisel juga mendandani Gempita.

Tidak ketinggalan, Gisel juga berterima kasih kepada sang kekasih, Wijin.

“Untungnya tim mama Isel luar biasa.. semua rela subuh2 ke airport demi mama Isel bs hadir di acara Gempi dan temen2..:) Thank u jg uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya I’m a proud mama!!”tulis Gisel dengan emoticon peluk.

 

View this post on Instagram

 

Capek dan ngantuk karna kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi ga berasa Gem.. Dari awal bgitu acara Kartinian dirubah ke tgl 25 mama bingung. Krn kerjaan mama Isel di 24 terhitung kerjaan malam, lbh malam dari jam dinner biasa. Mau pulang paling pagi jam 5.20 berarti ga bobo. Bobonya bobo dijalan karna jarak medan k kualanamu juga hampir sejam. Tp hati nurani seorang ibu ga bisa dikalahkan sama alasan apapun selama badan kita masih sanggup berbuat yg terbaik. Untungnya tim mama Isel luar biasa.. semua rela subuh2 ke airport demi mama Isel bs hadir di acara Gempi dan temen2..:) Thank u jg uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya🤗 . I’m a proud mama!!

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

(Visited 49 times, 1 visits today)