Belanda bermain ‘sangat buruk’ dalam kemenangan Nations League

0
64

Belanda bermain ‘sangat buruk’ dalam kemenangan Nations League atas Belgia – Van Gaal. Louis van Gaal memuji disiplin Belanda dalam kemenangan 1-0 Liga Bangsa-Bangsa atas Belgia pada hari Minggu meskipun menggambarkan timnya bermain “sangat buruk”.

Kemenangan atas Polandia pada hari Kamis berarti Oranje hanya perlu menghindari kekalahan telak dari tetangga mereka di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam untuk menyegel posisi teratas di Grup A4 dan maju ke Final Liga Negara UEFA tahun depan.

Hasil seperti itu sepertinya tidak pernah terwujud, dengan Virgil van Dijk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah pada menit ke-73 – gol keenam bek tengah itu untuk negaranya, empat di antaranya adalah sundulan dari tendangan sudut.

Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Oranje menjadi 15 pertandingan (11 menang, empat seri) sejak Van Gaal diangkat kembali untuk ketiga kalinya pada Agustus tahun lalu, sementara itu juga membuat Van Gaal menyamakan kedudukan dengan Dick Advocaat sebagai manajer dengan kemenangan terbanyak. Belanda (37).

“Kami kehilangan bola begitu banyak dan dalam situasi sederhana,” katanya kepada NOS.

“Belgia sangat kuat dalam hal kualitas. Mereka memiliki banyak kualitas individu. [Kevin] De Bruyne dan [Eden] Hazard; mereka adalah pemain top. Belgia melakukannya dengan sangat baik dari belakang. Mereka adalah tim yang lebih baik hari ini.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami bermain sangat buruk, tetapi kami tidak memberikan banyak peluang.

“Kami juga memiliki peluang terbesar, terutama di akhir. Saya pikir [Steven] Bergwijn dan [Davy] Klaassen seharusnya mencetak gol.

“Ini adalah kemenangan yang disiplin dan itu bagus. Meskipun kami menjadi yang terbaik kedua selama 90 menit, kami tetap memainkan permainan kami dan disiplin.”

Marten de Roon menggantikan Frenkie de Jong yang cedera di lini tengah dan Van Gaal senang dengan bagaimana pemain Atalanta itu menahan De Bruyne.

Salah satu “pit bull” itu, pemain pengganti Tyrell Malacia, juga mendapat pujian dari Van Gaal, yang mengatakan pemain Manchester United itu juga berhasil membelenggu De Bruyne.

“Saya menempatkan dia di kiri bek tengah karena De Bruyne banyak bermain di sisi itu,” jelas Van Gaal. “Lebih baik memiliki pit bull seperti itu daripada seseorang seperti [Daley] Blind yang mencoba menyelesaikannya secara taktis.

“Saya sudah mendiskusikan ini dengannya sehari sebelum kemarin. Pekerjaan defensif yang dia lakukan dengan sangat baik.”

Stefan Kuntz witnessed his Turkey side fall to defeat against the Faroe Islands

‘Tidak ada alasan untuk ini’ – Gurler terkejut dengan kekalahan Turki dari Kepulauan Faroe. Serdar Gurler mengatakan Turki tidak bisa memiliki alasan setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Kepulauan Faroe dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari Minggu.

Turki memasuki kontes Grup C1 tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan, memenangkan lima di antaranya dalam perjalanan untuk mendapatkan promosi ke tingkat kedua kompetisi.

Namun, negara berpenduduk sekitar 86 juta orang itu mengalami kekalahan 2-1 di Torshavn melawan negara dengan populasi di bawah 49.000.

Viljormur Davidsen dan Joan Simun Edmundsson memberi tuan rumah, yang berada di peringkat 125 dunia – 83 tempat di bawah lawan mereka – keunggulan dua gol di awal babak kedua.

Gurler membalaskan satu gol di menit terakhir, tetapi Kepulauan Faroe bertahan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Merefleksikan kekalahan telak bagi tim yang dilatih Stefan Kuntz, penyerang Istanbul Basaksehir Gurler mengatakan kepada wartawan: “Kami sangat sedih. Tidak ada alasan untuk ini.

“Mungkin kami tidak menginginkannya sebanyak yang mereka inginkan. Kami tidak bertarung. Kami menyelesaikan empat pertandingan pertama dengan hasil yang sangat bagus.”

Dikutip oleh outlet Turki Aspor, Gurler menambahkan: “Mungkin kami terlalu nyaman, tetapi kami tidak bisa membuat alasan untuk malam ini. Di ruang ganti, ada keheningan seolah-olah Anda berada di rumah duka.”

(Visited 10 times, 1 visits today)