Benarkah Hamish Daud dan Raisa Sudah Foto Prewedding?

0
643
Benarkah Hamish Daud dan Raisa Sudah Foto Prewedding?
Benarkah Hamish Daud dan Raisa Sudah Foto Prewedding?

Indolah.com, Jakarta – Benarkah Hamis Daud dan Raisa Sudah Foto Prewedding?, Hamish Daud dan Raisa rupanya sudah mulai mempersiapkan pernikahan keduanya yang direncanakan digelar akhir tahun 2017. Sebelumnya, beberapa hari setelah acara pertunangan, Hamish Daud sudah terlebih dahulu melakukan fitting jas di salah satu disainer ternama, Jonathan Wongso. Disebut-sebut, Hamish menggunakan rancangan Jonathan Wongso untuk hari bahagianya itu.

Belum lama ini juga beredar suasana pemotretan Hamish Daud dan Raisa. Dalam foto berlatar belakangan hitam putih itu, Hamish Daud tampak menghadap belakang dengan mengenakan jas. Sementara Raisa tampil anggun dengan mengenakan kebaya. Rambutnya pun tampak disanggul.

Baca Juga:

Benarkah Hamish Daud dan Raisa Sudah Foto Prewedding?

Netizen kemudian beramai-ramai mengomentari foto tersebut. Banyak diantara warganet tersebut yakin, jika Raisa dan Hamish Daud sedang melakukan proses pemotretan prewedding. Apalagi melihat pose yang dilakukan Hamish dan Raisa, seperti kebanyakan calon pasutri melakukan proses pemotretan prewedding.

Pasangan Raisa dan Hamish Daud memang kerap membuat para penggemar mereka baper. Bahkan saat pertunangan keduanya yang dilangsungkan di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017), netizen beramai-ramai membuat hastag hari patah hati nasional.

Benarkah Hamish Daud dan Raisa Sudah Foto Prewedding?Pasca lamaran pun, sejumlah foto dan video kemesraan mereka yang dibagikan di instastory juga membuat netizen makin galau. Raisa dan Hamish memang lebih memilih untuk membagikan kebahagiaan mereka melalui akun media sosial, daripada membicarakan kepada media.

“Kenapa saya nggak mau ngomong permasalahan pribadi. Menurut saya, masalah pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share. Seperti di media sosial, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk dikasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Senin (5/6/2017).

Hamish Daud dan Raisa direncanakan menikah pada akhir tahun 2017 dengan mengenakan ada Sunda. Sempat beredar kabar, keduanya akan menikah pada September 2017, usai Hamish Daud menyelesaikan kontrak kerjanya dengan salah satu stasiun televisi swasta.

(Visited 154 times, 1 visits today)