Benarkah Pangeran Kerajaan Inggris “HARRY” Putus Dengan Sang Kekasih ?

0
598

146236_pangeran-harry_663_382

Indolah.com – Menjadi kekasih seorang pangeran kerajaan Inggris nampaknya bukanlah hal yang menyenangkan bagi Cressida Bonas. Beredar kabar mengejutkan bahwa hubungannya dengan Pangeran Harry telah berakhir. Benarkah?

Kabar putusnya hubungan Pangeran Harry dan Cressida santer terdengar setelah berbagai media Inggris dan Hollywood ramai memberitakan. Tak memerlukan waktu lama, jagat media sosial pun ikut heboh dengan kabar yang berhembus secara tiba-tiba itu.

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Cressida. sempat merasa tidak nyaman dengan ramainya pemberitaan akan dirinya sebagai sosok calon istri seorang pangeran. Apakah ini menjadi salah satu alasan berakhirnya hubungan mereka berdua?

Uniknya, tak semua penghuni dunia maya bersedih akan berita tersebut. Bahkan beberapa mengungkapkan kebahagiannya karena akhirnya sang pangeran kembali jomblo.

“Ketika aku mendengar kabar itu aku langsung memberitahu teman-temanku layaknya seorang ibu tiri Cinderella yang jahat. Ini kesempatan terakhir kita,Girls!” kicau seorang pemilik akun Twitter bernama @Scholarngent.

Pangeran Harry dan Cressida Bonas dikabarkan sudah hampir dua tahun menjalin hubungan. Atas kabar tersebut, hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak.

(Visited 144 times, 1 visits today)