Benarkah Taylor Swif Akan Berkolaborasi Dengan Kanye West?

0
509

Benarkah Taylor Swif Akan Berkolaborasi Dengan Kanye West

Indolah.com – Enam tahun sejak Kanye West menyerobot pidato Taylor Swift di ajang penghargaan VMAs 2009 lalu, kini dua musisi tersebut nampak tak ada masalah. Bahkan, seperti dilansir Vanity Fair, baru-baru ini, keduanya dikabarkan akan berkolaborasi.

“Ya, dia (Taylor Swift) akan kembali masuk studio. Artis manapun dengan pandangan bagus, penggemar banyak, akan saya ajak berkolaborasi. Saya tidak mendiskriminasi berdasarkan jumlah Grammy yang kau terima, atau berapa rating album mu dapat,” ungkap Kanye West saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest dalam acara radionya belum lama.

“Saya rasa semua orang menyukai musik, entah hip hop, alternatif, country. Dan jika saya bisa terlibat memberikan pengaruh apapun di dalam studio, apakah kau Beyonce, Jay Z, apakah kau Beck, siapapun, selama cocok, aku mau,” pungkas Kanye.

Seperti kita tahu, Kanye West merebut mikrofon Taylor Swift yang sedang melakukan pidato ucapan terima kasih karena meraih Best Female Video pada VMAs 2009. Berkat ulahnya tersebut, popularitas Kanye West menurun drastis. Selain dicap rasis, usahaclothing line milik Kanye harus gulung tikar, dan jadwal tur nya bersama Lady Gaga dibatalkan kala itu.

Jadi, karena mereka sudah baikan. Akan seperti apa kolaborasi antara Kanye West dengan Taylor Swift?

(Visited 105 times, 1 visits today)