Benerkah Jupe Sudah Kapok Main Film Horor ?

0
902

39824_620

Indolah.com – Gara-gara berantem dengan Dewi Persik dan masuk penjara, Julia Perez mengaku kapok main film horor. Untuk terakhir kalinya, Jupe bermain dalam film ‘Main Dukun’.

Dengan gamblang dan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, hal itu diceritakan Jupe saat menggelar press conference film ‘Main Dukun’ di Prive Bar, FX Sudirman, Jakarta, Minggu (11/5/2014) malam. Bahkan Jupe mengungkapkan hal tersebut langsung di hadapan sang produser, Shanker RS.

“Saya sudah trauma main film Shanker, sudah trauma nggak mau main lagi. Ini film horor terakhir saya sama Shanker, kalau film lain lihat nanti dah,” ungkap artis bernama lengkap Yulia Rahmawati itu.

Jupe merasa trauma setelah kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik berakhir di dalam penjara. Pelantun hits ‘Belah Duren‘ itu pun mengungkapkan dirinya juga ingin bermain film yang tidak hanya mengandalkan keseksian tubuh.

Produksi film ‘Main Dukun’ sendiri sudah dimulai sejak lama, sehingga Jupe pun sesumbar bahwa ini akan menjadi film horor terakhirnya. “Saya sudah (banyak) main film horor, saya juga sudah stop main film horor dua tahun lalu,” ungkapnya.

Sebagai produser, Shanker pun memberi jawaban atas pernyataan Jupe tersebut, “Sementara, ini film horor terakhir saya sama Jupe tapi saya nggak mau kasih tahu untuk ke depannya,” ujar pria yang juga memproduseri film ‘Goyang Arwah Jupe Depe’ itu.

Dalam film ‘Main Dukun‘, Jupe berperan sebagai Layla. Cerita berawal saat roh Nenek Santet yang terpenjara dalam sebuah cermin antik yang akan dia curi menampakkan wujudnya. Hingga akhirnya roh Nenek itu menawarkan ilmu awet muda kepadanya, dengan syarat membebaskan roh si nenek terlebih dulu dari cermin itu.

(Visited 267 times, 1 visits today)