Beppe Marotta Nilai Paulo Dybala Sedang Dalam Tekanan

0
23
Beppe Marotta Nilai Paulo Dybala Sedang Dalam Tekanan
Beppe Marotta Nilai Paulo Dybala Sedang Dalam Tekanan

Indolah.com – Bos Juventus, Beppe Marotta Nilai Paulo Dybala Sedang Dalam Tekanan. Namun, Marotta percaya striker asal Argentina itu akan segera bangkit dari masa sulitnya.

Dybala mengawali musim ini dengan spektakuler. Dari delapan laga awal Juventus di Serie A, dia berhasil menciptakan 11 gol. Meski begitu, sejak pertengahan September penampilan Dybala penurun sangat tajam.

Baca Juga >>> Paulo Dybala Dapat Dukungan Untuk Meraih Gelar Ballon d’Or

Marotta sendiri menganggap itu sebagai sebuah hal yang wajar dari seorang pemain, dan siap untuk terus mendukung sang pemain.

Ada banyak tekanan pada Dybala saat ini. Kami sudah terbiasa dengan dia memberikan penampilan luar biasa. Karena itu, saat ia tampil dalam performa biasa, banyak yang menilainya aneh,” kata Marotta.

Lebih lanjut, Marotta berujar bahwa tanggung jawab yang dipegang Dyaba di Juventus musim ini memang sangat besar. Maka dari itu wajar saja jika Dybala sedikit mengalami penurunan performa karena adanya tekanan.

Marotta juga berbicara soal bursa transfer. Ia tak menutup kemungkinan Juventus akan merekrut pemain baru pada bulan Januari untuk perbaikan kekuatan tim.

Transfer? Kami tidak memiliki masalah yang dalam, tapi kami harus melihat ke depan, mengetahui bahwa kami harus kompetitif dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan pasar kepada kami. Ini tidak mudah,” Marotta menambahkan.

(Visited 13 times, 1 visits today)