Beragam Komentar Terkait Dua Foto Mesra Puput dan Ahok di Hari Valentine

0
185
Beragam Komentar Terkait Dua Foto Mesra Puput dan Ahok di Hari Valentine
Beragam Komentar Terkait Dua Foto Mesra Puput dan Ahok di Hari Valentine

Indolah.com – Beragam Komentar Terkait Dua Foto Mesra Puput dan Ahok di Hari Valentine, Mendekati perayaan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2/2019), tersebar dua foto mesra bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan eks ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti.

Dua photo mesra Puput serta Ahok (BTP) itu tersebar di sosial media semenjak Rabu (13/2/2019) malam. Kedua foto mesra itu diupload pada dua akun berlainan di Instagram, yakni@sanggarguna serta @ahokselaludihati.

@sanggarguna: Pendidikan terjadi seumur hidup. Melalui segala peristiwa kita belajar. Ini foto dari seorang ayah 3 anak & calon istri barunya. Mantan ajudan dari mantan istrinya.
#ayah #bapak #dads #papa 3 anak @veronicatan_official @nata.decoco17 Berkat Tuhan di atas segala galanya. Forgive & Forget. #prayforahok #doauntukahok #fatheranddaughter #ayahdananak Ahok Nia.

Baca Juga : Batal Jadi Calon PM, Kakak Raja Thailand Minta Maaf ke Publik

Beragam komentar warganet pun bermunculan atas foto mesra Ahok (BTP) dan Puput. Di antara warganet ada yang menyebut Ahok (BTP) sedang kesengsem.

@ sofiesofie484Duh…yg lagi ke semsem.. jgn2 pak @basukibtp ud test drive yah? Pake tameng mama suruh cari yg perawan kesian si mama. Sadar pak,anak uda 3 bukan ABG lage. Sadar lah akan pengorbanan bu @veronicatan_official selama menjadi istri anda. Sadar lah akan psikis anak2 anda.bukan PEJU aja yg di utamakan mas broo.. eh mas btp @basukibtp

@amelyawindawadadidaw

@dandy_bali para fans lagi kejang2

Seperti dikabarkan, kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti telah tersebar semenjak Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari 2019. Ahok (BTP) sendiri mengonfirmasi jika ia akan menikah dengan Puput,yang berselisih 31 tahun dengan dianya, dalam tempo dekat.

Tersebar berita jika Ahok (BTP) serta Puput akan menikah sesudah Hari Valentine, 15 Februari. Akan tetapi, kebenaran kabar ini belumlah terkonfirmasi, hanya foto mesra kedua-duanya yang tersebar di sosial media.

(Visited 68 times, 1 visits today)