Beranikah Farhat Abbas Sumpah Pocong Soal Isu Skandal dengan Regina?

0
692

Jakarta – Farhat Abbas biasanya menantang orang untuk bersumpah pocong untuk membuktikan kebenaran dalam suatu perkara. Kini sepertinya giliran Farhat yang ditantang sumpah pocong.

Adalah Eks asisten Farhat, Silvi Shovawi Haiz yang sempat membeberkan isu skandal mantan bosnya dengan Regina si jubir cantik. Ia menyindir, bila dirinya menjadi Farhat harusnya sudah berani sumpah pocong.

“Kalau tiba-tiba saya kesurupan jadi Farhat Abbas, saya bakal nge-tweet. Kalau gue jadi Farhat, tinggal bilang: selingkuh-selingkuh aja, atau sumpah pocong,” sentil Silvi ditemui detikHOT di Menteng, Jakarta Pusat.

Silvi yang berprofesi sebagai pengacara pernah lama menjadi asisten Farhat. Tapi semenjak kehadiran Regina, ia didepak Farhat tanpa dibayar gajinya.

Silvi sepertinya juga tahu betul soal aroma perselingkuhan antara Farhat dan Regina. Karena itu pula, lanjut Silvi, dia dipecat oleh Farhat.

Silvi sendiri mengaku diminta Nia Daniati untuk menjadi saksi di sidang perceraian. Jadi beranikah Farhat bersumpah pocong?

(Visited 114 times, 1 visits today)