Berawal Dari Cekcok, Slamet Bunuh Bonar Pakai Samurai

0
333
Berawal Dari Cekcok, Slamet Bunuh Bonar Pakai Samurai
Berawal Dari Cekcok, Slamet Bunuh Bonar Pakai Samurai

Indolah.com – Berawal Dari Cekcok, Slamet Bunuh Bonar Pakai Samurai, Jajaran Polsek Kramat Jati ringkus seorang warga bernama Slamet Riyadi. Slamet diperkirakan nekat membunuh pria bernama Bonar (28) di sekitar kediaman korban di Jalan Remaja II, Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (8/8) kemari.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin Arrahman mengatakan, pelaku dan korban masih mempunyai hubungan keluarga. “Iya (pelaku) masih ada hubungan saudara (dengan korban),” katanya ketika dikonfirmasi, Kamis (9/8).

Dia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi karena masalah sepele antara korban dan pelaku. Hingga akhirnya berujuk cekcok mulut dan terjadinya pembunuhan tersebut.

BACA JUGA >>> Seksinya Kylie Jenner Saat Foto Bareng Stormi

“Karena masalah cekcok aja. Cekcok sebelumnya, kemudian didamaikan enggak mau, akhirnya terjadi pembunuhan itu. Kita belum tau cekcok karena apa,” jelasnya.

Nurdin menambahkan, selain Slamet, polisi juga masih memburu pelaku berinisial A. Diduga A ikut berperan dalam menghabisi nyawa korban.

“Korban tewas setelah mengalami luka-luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuh, dan satu lagi (pelaku) masih dalam pengejaran. Insya Allah malam ini kita lakukan penindakan,” ujarnya.

Dalam kasus pembunuhan ini, polisi sudah menyita sejumlah barang bukti yang diduga dipakai untuk menghabisi nyawa korban.

“Kita amankan sebilah celurit dan sebilah samurai yang diduga digunakan pelaku saat membunuh korban,” pungkasnya.

(Visited 29 times, 1 visits today)