Berita Duka Cita, Pelawak Senior ‘Gogon’ Meninggal Dunia

0
28
Berita Duka Cita, Pelawak Senior 'Gogon' Meninggal Dunia
Berita Duka Cita, Pelawak Senior ‘Gogon’ Meninggal Dunia

Indolah.com, Jakarta – Berita Duka Cita, Pelawak Senior ‘Gogon’ Meninggal Dunia, Pelawak Margono alias Gogon meninggal dunia usai manggung bersama penyanyi Didi Kempot di Lampung, kemarin. Pada saat itu, ia sempat mengeluh lemas sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Rupanya, pria yang identik dengan rambut dan kumisnya yang nyentrik itu disebut memiliki riwayat penyakit jantung. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Kadir.

Baa Juga:

Berita Duka Cita, Pelawak Senior ‘Gogon’ Meninggal Dunia

“Sakit jantung dia. Napasnya ngos-ngosan terus. Mestinya kan operasi, tapi nggak mau,” katanya saat dihubungi, Selasa (15/5/2018).

Penyakit Jantung yang diidap Gogon ternyata sudah ada sekitar dua tahun lamanya. Ia pun tak pernah mau jika disuruh untuk pergi ke rumah sakit.

“Cuma dia disuruh ke rumah sakit selalu nggak mau aja. Udah pernah periksa, dinyatakan jantung ada penyumbatan. Kalau penyumbatan itu tidak cepet-cepet di pasang ring (cincin), bisa rusak otot jantungnya. Larinya ke jantungnya. Nah, dia nggak mau dipasang ring. Nggak tahu karena apa,” pungkas Kadir.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke Solo, Jawa Tengah, pagi ini untuk dikebumikan.

(Visited 16 times, 1 visits today)