Berkat Dua Gol Bunuh Diri,Barca Berhasil Membalikan Keadaan

0
544

hi-res-10c78711bac578e0ea7080375df3bce9_crop_north

Indolah.com – Barcelona tampil dengan semangat yang luar biasa pada laga kontra Villareal, Senin (28/4) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2, Barcelona berbalik menang 3-2 atas tuan rumah Villarreal.

Barcelona memegang kendali permainan di awal pertandingan, namun justru Villareal yang membuka keunggulan terlebih dahulu. Sepakan keras Cani menembus gawang Barcelona yang dikawal Jose Manuel Pinto di akhir babak pertama. Sepuluh menit babak kedua berjalan, Villareal kembali memperlebar jarak dengan Barca. Trigueros membawa Villareal semakin menjauh setelah memaksimalkan umpan matang Aquino.

Barcelona brhasil membalas 10 menit kemudian lewat gol bunuh diri Gabriel Paulista. Bek asal Argetina itu salah mengantisipasi bola dari Daniel Alves sehingga justru masuk ke gawang sendiri. Setelah gol Alves, Barcelona terus menekan. Tekanan itu membuat lini belakang Villareal panik. Hasilnya, Dani Alves membuat Villareal mencetak gol bunuh diri yang kedua lewat Mateo Musacchio pada menit ke-78.

Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona lewat golnya di menit ke-83. Bintang Argetina itu berhasil menuntaskan umpan silang Cesc Fabregas dengan sempurna untuk membawa Azulgrana pulang dengan tiga poin. Tiga angka ini membuat Barcelona naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan poin 84 dari 34 laga. mereka unggul dua angka dari Real Madrid di posisi ketiga yang baru memainkan 33 pertandingan.

(Visited 89 times, 1 visits today)