Beyonce Kembali Meraih Penghargaan Best R&B Perfomance Grammy Awards 2015

0
426

Beyonce Kembali Meraih Penghargaan Best R&B Perfomance Grammy Awards 2015

Indoah.com – Beyonce kembali menyabet penghargaan Best R&B Perfomance dalam ajang Grammy Awards ke-57 yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setempat atau Senin (9/2/2015) waktu sini. Tak disangka ini ketiga kalinya sang pelantun hits Single Ladies meraih piala tersebut.

Ibu Blue Ivy itu menang atas penampilan duetnya bersama Jay Z lewat Drunk In Love. Selama 20 tahun berkarier, beberapa tahun belakangan Beyonce tak pernah absen masuk dalam kategori Best R&B Perfomance sebagai nominasi.

Beyonce mengalahkan Chris Brown feat. Usher & Rick Ross, Jennifer Hudson feat. R.Kelly, Ledisi, dan juga Usher. Saat menerima penghargaan, istri Jay Z tersebut tampil anggun dengan balutan gaun panjang hitam dengan rambut keritingnya dibiarkan terurai panjang.

“Terima kasih untuk semua, terima kasih untuk kalian (penggemar) ini suatu kehormatan buat saya bisa kembali menerima ini. Terima kasih banyak atas semuanya, terima kasih buat anakku dan juga suamiku yang duduk di sebelah sana. I love you, guys!” ujar Beyonce di atas panggung.

Beyonce mengawali kariernya pada 1997 dimulai dengan bergabungnya bersama grup Destiny’s Child. Sampai saat ini wanita berusia 33 tahun tersebut sudah memenangkan 20 piala Grammy Awards. Dalam sejarah ajang penghargaan bergengsi, Beyonce menjadi penyanyi wanita yang paling banyak masuk nominasi.

(Visited 106 times, 1 visits today)