Beyonce Terpilih Menjadi 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia

0
646

beyonce_1728235a

Indolah.com – Majalah TIME baru-baru ini membuat daftar panjang untuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia. Salah satu selebriti yang terpilih adalah sang diva pop, Beyonce.

Majalah TIME menilai bahwa Beyonce bukanlah seorang penyanyi biasa. Dalam lirik-lirik lagunya, penyanyi yang sudah dikenal akan kepeduliannya kepada kaum feminis, berani menyuarakan pendapatnya untuk mengajak para wanita menjadi lebih mandiri dan bisa memimpin.

Tak hanya itu, dalam salah satu lagunya ibu dari Blue Ivy itu juga memasukkan satu kutipan milik novelis Chimamanda Ngozi Adichie yang berbunyi: “We say to girls, ‘You can have ambition, but not too much,'”. Begitu juga dengan single-nya yang bertajuk ‘Run the World’ yang menegaskan bahwa para wanitalah yang mengatur dunia.

Sebagai seorang wanita, Beyonce dinilai sebagai sosok yang kuat. Terbukti ketika pelantun hits ‘Drunk in Love’ itu sempat melakukan tur keliling dunia bertajuk ‘Mrs. Carter Show World Tour’, ia tetap bisa mengurus anaknya yang masih berusia balita.

Tak hanya terpilih dalam list 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia, Beyonce juga didaulat untuk tampil dalam sampul depan majalah TIME. Ibu satu anak itu tampil dalam cover hitam putih dengan hanya mengenakan kaos bergambar bra dan baju dalam.

Selamat Beyonce!

(Visited 140 times, 1 visits today)