Billy Rehbock Hampir Mempersingkat Liburan Ke Eropanya

0
36

Indolah.com – Ini adalah pengalaman baru yang disambut baik bagi beberapa juri kami. Setelah mengalami suhu tiga digit dan mengendarai 45 kendaraan berkendara tinggi selama program SUV of the Year bulan lalu, cuaca pertengahan 80 derajat dan jajaran kendaraan 22 varian (di antara 15 papan nama) hadir untuk puncak MotorTrend Car of the Year tahun ini sepertinya jalan-jalan di taman.

Meskipun bidangnya kecil, antusiasmenya melimpah Sebagai satu contoh saja, editor rekanan dan hakim pemula Billy Rehbock hampir mempersingkat liburan Eropanya sehingga dia bisa tiba di COTY tepat waktu. Ya, semangat kami sangat dalam.

Sementara kegembiraan Rehbock muda istimewa bahkan di dalam tim pecinta mobil seumur hidup kami, tidak diragukan lagi daya tarik tingkat tinggi yang tiada habisnya (ditambah taco dan margarita) membuat kru MotorTrend terus bergerak sepanjang musim Of The Year kami. Kami bangga memiliki skuad berbakat unik yang menciptakan program eksklusif untuk menyatukan semuanya.

Setelah perencanaan terkoordinasi selama berbulan-bulan antara tim editorial, pengujian instrumen, foto, video, dan media sosial, akhirnya tiba waktunya untuk melaksanakan apa yang secara historis merupakan penghargaan unggulan kami yang memiliki preseden paling luas dalam industri otomotif.

Dengan sembilan juri di dalamnya termasuk juri tamu Chris Theodore, mungkin paling dikenal sebagai bapak Ford GT kami mengendarai 22 kendaraan di sekitar Hyundai’s California Proving Ground di Mojave, rumah COTY kami sejak 2006. Sementara juri mengevaluasi interior, penanganan setiap mobil , powertrain, sistem keselamatan, teknologi, dan desain, sutradara foto kami yang menjadi produser, Brian Vance, membantu menyiapkan kedai taco untuk makan siang.

Setelah melayani kami selama sembilan tahun, Wantaco kembali dengan tortilla jagung dan menu termasuk carne asada, ayam, Al Pastor, dan sayuran. Sayangnya, kali ini tidak ada lengua, tetapi dengan hari-hari yang berjalan lama selama setiap sesi OTY kami, kalori dan larut malam di Lizard Lounge bar pop-up seluler internal kami yang bergerak ke mana pun kami pergi membuat kami terus bergerak.

Seistimewa setiap acara OTY, yang satu ini terasa seperti pemanasan untuk penghargaan Performance Vehicle of the Year kami yang akan datang. Dengan 200 hp, Acura Integra yang dieksekusi dengan kokoh adalah model dengan tenaga paling kecil, sedangkan Chevrolet Corvette Z06 670 hp menduduki puncak klasemen. Ada juga empat kendaraan listrik BMW i4 (diwakili oleh varian eDrive40 dan M50), Genesis ‘Electrified G80, dan Mercedes’ EQE Sedan.

Saat juri mengemudikan semua pesaing secara berurutan di lintasan oval berkecepatan tinggi, jalan berliku, area dinamika kendaraan, dan jalan permukaan khusus, Rehbock memberi tahu semua orang tentang dingo yang berlari liar di sekitar jalan berliku. Itu mungkin kombinasi dari udara kering, jet lag, dan hari yang panjang, tetapi kami mengingatkan pemula kami bahwa kami memiliki coyote, bukan dingo, di Amerika.

Dengan perulangan yang dilakukan di tempat pembuktian, kami berkumpul kembali dan mendiskusikan papan nama mana yang harus lolos ke babak finalis dan mana yang akan tetap menjadi pesaing belaka. Perdebatan ini biasanya berlangsung lama dan panas, namun kali ini kami menyelesaikan pembicaraan hanya dalam waktu lebih dari satu jam.

Argumen tentang hot hatch terbaru, Toyota GR Corolla, adalah yang paling bersemangat, dengan beberapa juri bersikeras bahwa Toyota tidak seberbakat atau seistimewa Honda Civic Type R yang baru. Juri juga terpecah pada Integra itu adalah pesaing kuat terhadap kriteria utama kami, dan sementara beberapa orang melihat hubungan kekeluargaannya dengan Honda Civic sebagai sesuatu yang menahannya, yang lain berpendapat bahwa sasis dan nilainya yang kuat menonjol di segmennya. Akhirnya, Acura bergerak maju.

Baca Juga : Meski Lapangannya Kecil Dan Pendapatnya Beragam, Semua Juri Pada Akhirnya Puas Dengan Hasilnya.

Meskipun kami bisa makan taco sepanjang hari, Midori Sushi menyambut kami untuk makan malam dengan banyak sekali sushi dan sashimi. Tetapi sebelum makanan tiba, wakil editor Alex Stoklosa dan Theodore mengadakan kompetisi untuk melihat siapa yang dapat menggambar desain ulang Corvette yang paling tampan di atas serbet.

Beberapa dari kita mengenang kembali beberapa tahun ke masa ketika mantan bos desain Jaguar dan juri COTY 2020 Ian Callum merobek gaya C8 meskipun telah memenangkan penghargaan yang didambakan. Kali ini, Theodore, seorang insinyur yang masih bercita-cita menjadi seorang desainer, menghancurkan penampilan Z06 baru dan rentetan garis karakternya. Tapi setidaknya semua orang setuju dia menggambarnya lebih baik daripada Stoklosa yang dilatih oleh arsitek.

Setelah mengendarai semua finalis di jalan umum sekitar Tehachapi, California, kami bertemu di ruang konferensi untuk memilih pemenang kami. Perdebatan ini jauh lebih panas, dengan lebih dari satu pengingat dibuat untuk membandingkan setiap mobil dengan enam kriteria kami dan tidak membiarkan emosi mengaburkan penilaian.

Fitur editor Christian Seabaugh kemudian menyerahkan kertas suara kepada sembilan juri, dan begitu mereka menyerahkan formulir, dia dan Stoklosa menghitung suara dan mengumumkan pemenangnya. “Ini lebih dekat dari yang saya kira,” kata Seabaugh. Hanya satu suara yang memisahkan tempat pertama dari tempat kedua, dan dari tujuh finalis kami, lima berhasil masuk ke setidaknya satu daftar tiga teratas; kami tidak selalu memiliki kompetisi yang begitu dekat.

(Visited 3 times, 1 visits today)