Bisa Berdiri Lagi, Deddy Corbuzier Tepati Janji ke Anaknya

0
1170

Jakarta – Ikatan cinta antara Deddy Corbuzier dan sang anak, Azka memang sangat dekat. Kepada sang buah hati, Deddy berusaha membuktikan kalau dia bisa berdiri lagi.

Dalam tayangan perdana ‘Hitam Putih’, Senin (3/2/2014) malam, Deddy berbagi kisah kenapa dirinya duduk di kursi roda. Seperti diketahui, Deddy mengalami gejala stroke beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy juga menceritakan sebuah semangat dan dukungan yang diberikan oleh putra semata wayangnya, Azka.

“Saya punya janji pada Azka, Papa pernah janji apa sayang?” ucap Deddy pada Azka yang berdiri di samping kursi rodanya.

“Papa akan berdiri lagi,” jawab Azka perlahan.

Deddy yang duduk di kursi roda pun meminta tongkat pada asistennya. Di hadapan penonton dan bintang tamu, Olla Ramlan, Irfan Hakim, dan Nycta Gina, Deddy mencoba berdiri dengan bantuan tongkat.

“Janji adalah janji. Sakitnya memang luar biasa, tapi saya yakin saya bisa. Buat saya menyerah bukanlah pilihan,” ucap Deddy terbata-bata menahan sakit.

Dengan langkah tertatih, host berkepala plontos itu memaksa untuk melangkahkan kakinya. Usaha Deddy membuktikan janji pada anaknya itu pun, membuat Irfan Hakim dan semua bintang tamu menangis terharu.

“Ded, udah Ded udah!” ujar Irfan menyuruh Deddy kembali ke kursi roda dengan berurai air mata.

(Visited 253 times, 1 visits today)