BMW C 400 X Resmi Meramaikan Pasar Skutik Indonesia

0
232
BMW C 400 X Resmi Meramaikan Pasar Skutik Indonesia
BMW C 400 X Resmi Meramaikan Pasar Skutik Indonesia

Indolah.com – BMW C 400 X Resmi Meramaikan Pasar Skutik Indonesia. PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia resmi meluncurkan C 400 X.

C 400 X merupakan model skutik bongsor dari BMW yang cocok untuk digunakan di perkotaan ataupun touring. Dijelaskan CEO BMW Motorrad Indonesia, sejak pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA 2017, banyak negara yang sudah bertanya, kapan skutik ini bisa didapatkan dan diluncurkan di berbagai negara secara masal.

Baca Juga >>> Pasar Skutik Indonesia Bermesin 125cc Akan Kedatangan Penantang Baru

Akhirnya, Indonesia bisa dapat produk ini dan di market diharapkan model ini bisa menarik minat konsumen karena menurut saya produk ini cukup menarik,” jelas Joe Frans di sela-sela peluncuran BMW C 400 X di BMW Motorrad Flagship Store, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

BMW C 400 X ini melengkapi jajaran produk dari pabrikan asal Jerman tersebut di Indonesia. Satu fitur yang menjadi ciri khas dari model ini, adalah adanya fitur BMW Motorrad connectivity yang memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via Bluetooth yang sangat canggih.

Dilihat dari desainnya, BMW C 400 X ini memiliki garis bodi yang cukup futuristik, dengan lampu yang mirip dengan varian GS yang sudah dilengkapi LED DRL. Untuk mesinnya, BMW C 400 X ini dipersenjatai unit satu silinder berkapasitas 350 cc.

Dan untuk urusan harga, BMW C 400 X tersedia dalam tiga varian warna yaitu, zenith blue metallic, alpine white, dan black storm yang dibanderol mencapai Rp 259 juta off the road.

(Visited 37 times, 1 visits today)