BMW Resmi Luncurkan New X3 Dengan Beragam Variasi Harga

0
28
BMW Resmi Luncurkan New X3 Dengan Beragam Variasi Harga
BMW Resmi Luncurkan New X3 Dengan Beragam Variasi Harga

Indolah.comBMW Resmi Luncurkan New X3 Dengan Beragam Variasi Harga. Berada di Ayana Midplaza, Jakarta pada hari ini (11/4) BMW Indonesia sebagai APM BMW di Indonesia resmi meluncurkan Sport Activity Vehicle (SAV) paling barunya yaitu All New X3. Mobil ini berniat dirakit dalam negeri (CKD) lewat PT Style Motor untuk menghimpit harga jual. Mobil berbanderol Rp 1 milyar 9 juta ini yaitu penerus X3 berkode bodi G01 yang memanjang dari sisi wheelbase sebesar 51 mm, lebih lebar 10 mm serta lebih tinggi 15 mm. Mengenai bebrapa feature pendukungnya yaitu LED Headlights, Active Air flap Control, New LED Foglamp serta Windscreen in acoustic glass. Harga Rp 1 milyar ini dapat disebut kompetitif karna lawan yang juga akan dihadapi yaitu Mercedes GLC serta Audi Q5 di kelas medium luxury SUV.

Sedang untuk sisi interior telah diperlengkapi kulit Vemasca yang di kenal lebih lembut dari kulit umum. In car entertainment sendiri dimanjakan dengan LCD sebesar 10, 25 inchi dengan beragam segi beda seperti iDrive Controller, Roller Sunblind, serta Panoramic Roof. ” Keseimbangan yang begitu baik pada kedinamisan berkendara di on-road serta off-road lewat tehnologi BMW xDrive paling baru juga akan tunjukkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV.

Semua ada dengan kemewahan ciri khas BMW, ” tutur Jodie O’tania sebagai Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia. Mobil ini memakai mesin 4 silinder Twin Power Turbo yang hasilkan daya 184 dk dengan torsi 290 nm. Akselerasinya dari 0-100 km/jam yaitu 8, 3 detikan serta kecepatan puncaknya sekitaran 210 km/jam dengan pemakaian transmisi 8 percepatan automatis plus penggerak 4 roda layaknya seperti SUV yang lain.

Baca Juga : All New Toyota Rush Mendapat Respon Positif Dari Konsumen

“BMW dengan berkelanjutan senantiasa hadirkan tehnologi serta inovasi paling baru. Pengembangan senantiasa dikerjakan untuk tiap-tiap lini kendaraan BMW, dipadukan dengan elemen JOY. Hadirnya All-New BMW X3 adalah bukti riil dari prinsip BMW untuk selalu berinovasi serta hadirkan kendaraan ternaik di segmennya, ” ungkap Jodie. Pada th. lantas, varian BMW X jadi varian paling baik yang sempat di pasarkan BMW Indonesia karna cetak pasar sebesar 45%.

Kenaikan varian X di 2017 ini semakin besar 21 persen dari 2016. “Generasi ke-3 BMW X3 yang ada dengan desain lebih tegas, kenyamanan serta mesin efisiensi tinggi ini juga akan di produksi di BMW Production Network 2 dengan partner strategis BMW Indonesia, PT. Style Motor. Langkah menguatkan prinsip BMW dalam hadirkan medium SAV paling baik dengan saat tunggulah yang lebih cepat untuk customer di Indonesia, ” tutupnya. BMW X3 paling baru ini dapat disaksikan umum lewat arena Indonesia International Motorshow yang juga akan di gelar pada 19-29 April yang akan datang.

(Visited 10 times, 1 visits today)