BNN Menangkap 12 Orang Dan Satu Public Figur Berinisial YR Yang Diduga Mengkonsumsi Narkoba

0
616

bnp

Indolah.com – Beredar kabar Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta mengamankan seorang publik figur berinisial YR (sebelumnya disebut YL) pada Minggu (12/6/2014). Ia ditangkap bersama 12 orang lainnya yang diduga mengkonsumsi narkoba.

“Ada indikasi yang kita duga mengkonsumsi narkotika kurang lebih ada 13 orang. Namun kita akan dalami, dalam hal ini yang sangat mencengangkan, ada anak belasan tahun dalam kegiatan yang notebene terlarang,” ungkap Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Sapari di kantornya di Jl HR Rasuna Said, Senin (12/5/2014).

BNNP DKI memang tengah melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam. Dini hari tadi, pihaknya menggelar pemeriksaan bagi pengunjung Venue dan Neo Amor di Kemang, Jakarta Selatan.

Belum bisa dipastikan memang siapa sebenarnya YR itu. BNNP DKI juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut Humas BNN Sumirat, pihaknya saat ini akan mendalami terlebih dahulu pemeriksaan.

“Kita mengamankan 13 orang termasuk YR, mereka berbeda-beda, tapi YR saat itu sedang sendiri. Menurut pengakuannya dia public figure,” tuturnya

(Visited 117 times, 1 visits today)