Boateng Gantikan Peran Messi di Leg Pertama Perempatfinal Copa del Rey

0
118
Boateng Gantikan Peran Messi di Leg Pertama Perempatfinal Copa del Rey
Boateng Gantikan Peran Messi di Leg Pertama Perempatfinal Copa del Rey

Indolah.com – Boateng Gantikan Peran Messi di Leg Pertama Perempatfinal Copa del Rey, Barcelona mengistirahatkan Lionel Messi untuk pertandingan leg pertama perempatfinal Copa del Rey menantang Sevilla. Selain itu, Kevin-Prince Boateng berkesempatan kiprah.

Barcelona akan melawan Sevilla pada set perempatfinal Copa del Rey. Blaugrana akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pertandingan leg pertama, Kamis (24/1/2019) pagi hari WIB.

Dalam lawatan ke kandang Sevilla, Barcelona tidak membawa Messi. Pada laga paling akhir di Liga Spanyol menantang Leganes akhir minggu tempo hari, pemain dari Argentina itu pun cuma masuk menjadi pemain cadangan.

Sebelum laga menantang Leganes, pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah memberikan tanda-tanda untuk mengistirahatkan Messi dalam beberapa minggu ke depan. Ditambah lagi babak knockout Liga Champions akan selekasnya bergulir. Tidak hanya Messi, Sergio Busquets pun tidak dibawa dalam lawatan ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Selain itu, Boateng berkesempatan melakukan kiprahnya bersama dengan Barcelona selesai dihadirkan dari Sassuolo. Barelona sudah menyelesaikan semua dokumen peminjaman hingga bekas pemain AC Milan itu dapat di turunkan.

Baca Juga >>> Hazard Mengungkapkan Ketertarikan Bermain di Madrid

“Saya ingin main selekasnya mungkin, tetapi itu bergantung pelatih,” tutur Boateng seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya begitu suka kembali pada Spanyol, yang seperti rumah saya serta dimana sepakbola terindah dalam dunia dimainkan. Berada di sini bermain dengan semua serta menantang yang terunggul dalam dunia itu prima,” tuturnya memberikan.

Scuad Barcelona untuk melawan Sevilla: Ter Stegen, Semedo, Pique, Rakitic, Denis Suarez, Coutinho, Arthur, Suarez, Cillessen, Malcom, Lenglet, Jordi Alba, Prince, Sergi Roberto, Alena, Vidal, Vermaelen, Riqui Puig, O. Busquets

(Visited 12 times, 1 visits today)