Bocah 8 Tahun Tewas Dipukuli Ibunya Karena Curi Uang Buat Beli Layangan

0
310
Bocah 8 Tahun Tewas Dipukuli Ibunya Karena Curi Uang Buat Beli Layangan
Bocah 8 Tahun Tewas Dipukuli Ibunya Karena Curi Uang Buat Beli Layangan

Indolah.com – Bocah 8 Tahun Tewas Dipukuli Ibunya Karena Curi Uang Buat Beli Layangan, Seorang ibu bernama Masripah naik pitam dan tega menganiaya putra kandungnya yang masih berusia delapan tahun hingga meninggal dunia. Kejadian itu karena sang anak bernama Syaiful Anwar mengambil uangnya sebesar Rp 51 ribu untuk beli layang-layang.

Syaiful Anwar dilaporkan tewas usai dipukuli ibu kandungnya di daerah Tempursari, Pagak, Kabupaten Malang pada hari Selasa (19/6/2018) kemarin.

Polisi sendiri baru mendapatkan laporan tersebut pada hari Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Ibunya atau pelaku ini marah gara-gara anaknya mengambil uang Rp 51 ribu. Uang tersebut oleh anaknya untuk beli mainan, untuk beli layang-layang Rp 26 ribu dan Rp 25 ribunya disimpan,” kata Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda saat dihubungi, Rabu (20/6) malam.

Baca Juga : Turis Prancis Jadi Korban Pemerkosaan Pemandu Wisata Lepas di NTT

Pelaku memukul korban menggunakan gayung dan membenturkan ke tembok. Sehingga menimbulkan sejumlah luka memar. Korban sempat demam tinggi, namun meninggal dunia setelah dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Hasil visum sementara ditemukan luka di bagian kaki, dada sebelah kanan, di tangan kanan dan di bibir. Hasil pemeriksaan, ibunya melakukan penganiayaan dengan memukul menggunakan gayung,” jelas Adrian.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kanjuruan di Kepanjen pada Rabu pukul 1.30 dini hari. Sementara penganiayaan diduga dilakukan sekitar Selasa siang.

“Pelaku kita tahan, dan empat orang saksi sudah kita periksa. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang guna autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,” jelasnya.

(Visited 59 times, 1 visits today)