Bocoran Harga dan Spek Dari Nokia X5

0
45
Bocoran Harga dan Spek Dari Nokia X5
Bocoran Harga dan Spek Dari Nokia X5

Indolah.com – Bocoran Harga dan Spek Dari Nokia X5. Bocoran ini muncul setelah HMD Global membesut Nokia X6 beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data dari badan sertifikasi ponsel China, TENAA, Nokia X5 akan mengusung layar 5,86 inch dengan resolusi Full HD+. Seperti saudaranya Nokia X6, ponsel ini tampil berponi dengan aspek rasio 19:9.

Baca Juga >>> Seluruh Smartphone Nokia Bisa Diperbarui ke OS Android P

HMD Global membekali jagoan terbarunya ini dengan prosesor octa core berkecapan 2,0 GHz. Ada tiga pilihan RAM yang disediakan untuk pilihan konsumen sesuai keperluan yakni 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya 32 GB dan 64 GB.

Nokia X5 bakal menawarkan kamera belakang ganda. Adapun kamera utamanya berukuran 13 MP. Untuk kebutuhan selfie, dihadirkan kamera berukuran 8 MP.

Baterai yang gunakan ponsel ini berkapasitas 3.000 mAh. Ia sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 dan dilengkapi fingerprint serta slot microSD.

Kabarnya Nokia X5 akan diperkenalkan 11 Juli mendatang di China. Bicara harganya, konon HMD Global bakal membanderol mulai 799 yuan atau sekitar Rp 1,7 juta hingga 999 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta.

Dan dari segi warna, smartphone anyar ini tersedia dengan tiga pilihan warna yakni biru, hitam dan putih.

(Visited 19 times, 1 visits today)