Bocoran iOS 11 Ungkap Detail iPhone 8

0
32
Bocoran iOS 11 Ungkap Detail iPhone 8
Bocoran iOS 11 Ungkap Detail iPhone 8

Indolah.com – Bocoran iOS 11 Ungkap Detail iPhone 8. Versi final IOS 11 yang baru bocor telah mengungkapkan rincian dan fitur tambahan dari “iPhone 8” yang akan datang – tanpa nama sebenarnya dari telepon – bersamaan dengan ditemukannya Apple Watch dari LTE.

Rincian membangun kebocoran perangkat lunak HomePod sebelumnya, tidak hanya mengkonfirmasikan perubahan UI sebagai hasil dari tampilan tepi ke tepi, namun menjelaskan bagaimana sistem pengenal wajah akan bekerja.

Pertama, perangkat lunak iOS 11 yang baru membuat rujukan ke “ID Wajah”, yang kemungkinan merupakan nama sistem pengenal wajah yang akan menggantikan ID Sentuh.

Rincian yang ditarik dari kode ini mencakup animasi penyiapan yang menginstruksikan pengguna untuk memindahkan wajah mereka agar bisa dipindai oleh kamera depan depan iPhone yang baru. Hal ini seharusnya memungkinkan perangkat untuk dibuka hanya dengan memegangnya di depan wajah mereka.

Beberapa gambar juga mengkonfirmasi desain iPhone baru, termasuk takik di bagian atas layar. Ini termasuk grafis yang menjelaskan fitur yang terkait dengan tombol volume dan daya, seperti mode SOS iOS 11 yang baru, dan mungkin mengaktifkan Siri, seperti yang sebelumnya dikabarkan.

Seperti bagaimana takik di layar akan mempengaruhi status bar, sepertinya informasi waktu dan lokasi akan diposisikan di sudut kiri atas, sedangkan kanan atas akan berisi rincian baterai, sinyal seluler, dan WiFi. Animasi yang berbeda akan melihat informasi yang ditampilkan tergantung pada aplikasi atau status perangkat.

Kejutan besar lainnya adalah teknologi pemindaian wajah dapat digunakan untuk menghidupkan emoji berdasarkan ekspresi wajah pengguna. Dijuluki “Animoji,” dan ditemukan di dalam aplikasi Pesan, mereka digambarkan sebagai “pesan animasi khusus yang menggunakan suaramu dan mencerminkan ekspresi wajah Anda.”

Sejauh ini emulator tampak berbasis pada yang sudah ditemukan di iOS, seperti kucing, anjing, monyet, unicorn, dan, Anda bisa menebaknya, kotorannya.

Versi baru AirPods juga membuat tampilan di perangkat lunak iOS 11 yang baru, namun tampaknya hanya update kecil ke headphone nirkabel Apple. Satu-satunya perubahan yang terlihat adalah status pengisian LED telah dipindahkan ke bagian luar kasus ini, sehingga memudahkan untuk memeriksa baterai tanpa perlu membuka tutupnya.

Terakhir ada beberapa hal seperti True Tone Display, yang pertama di iPhone setelah memulai debutnya di iPad Pro; dan Portrait Lighting, yang dapat memungkinkan efek pencahayaan canggih untuk berbagai mode fotografi.

(Visited 15 times, 1 visits today)