Bosan Bersama Laki Tua, Istri Sepakat Bunuh Suami dengan Selingkuhannya

0
561
Bosan Bersama Laki Tua, Istri Sepakat Bunuh Suami dengan Selingkuhannya
Bosan Bersama Laki Tua, Istri Sepakat Bunuh Suami dengan Selingkuhannya

Indolah.com – Bosan Bersama Laki Tua, Istri Sepakat Bunuh Suami dengan Selingkuhannya, Temukan cinta dengan pria yang lebih muda, Marliah, pada akhirnya berkhianat dari suaminya, Muhammad Amin, yang telah dipandang lanjut usia. Cerita cinta segitiga itu berakhir tragis.

Tekad untuk hidup bersama dengan sang selingkuhan, membuat pasangan dimabuk asmara itu tega membuat strategi untuk menghilangkan pria tua itu. Kamis (26/7/2018) kemarin, pria bernama Muhammad Amin ditemukan terkapar bersimbah darah oleh istrinya.

Mirisnya, pria itu hembuskan nafas terakhir di pangkuan istri tercintanya, di Dusun Alu Ie Mudek, Gampong Teupin Rusep, Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

Akan tetapi, sepandai-pandai menyimpan bangkai, baunya akan tercium juga. Tidak perlu waktu terlalu lama, hanya kurun waktu 1×24 jam, polisi yang lakukan penyelidikan berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan berinisial RS (40), pria yang selama ini jadi selingkuhan Marliah, istri dari M Amin.

RS dibekuk dari persembunyiannya di Gampong Keude Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Jumat (27/7) sekitar jam 10. 30 Wib. Bersama dengan RS, Marliah juga diputuskan polisi menjadi terduga dalam masalah pembunuhan itu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan lewat Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu memaparkan rangkaian penangkapan pada media, Jumat (27/7/2018).

“Iya benar, istri korban juga kami tetapkan menjadi tersangka, jadi dalam masalah pembunuhan ini ada dua tersagka yang kami amankan RS serta MA (istri korban), ” kata Budi

Baca Juga : Wanita Misterius Menyusup Pos Pemeriksaan Bandara, 200 Penerbangan Dibatalkan

Budi menuturkan, pihaknya mengambil keputusan istri M Amin menjadi tersangka, karena lihat keganjilan pada tingkah wanita itu waktu dilakukan olah tempat peristiwa perkara. Temuan itu membuat polisi menggali lebih dalam keterangan dari Marliah.

“Setelah keterangan dari istri korban kami sinkronkan dengan paket yang lain, nyatanya memperkuat pendapat pelakunya merupakan selingkuhan istri korban. Hasil dari interogasi dijumpai kenyataan RS sengaja menanti korban pulang dari kebun, ” papar Budi.

Peristiwa pembunuhan itu berlangsung saat M Amin pulang dari kebun untuk melakukan salat dzuhur sekira jam 12. 30 Wib. Sementara Marliah (35) istrinya, tetap di kebun bersama dengan makciknya Herlina (40).

Dalam perjalanan pulang itu, saat M Amin melintas menaiki motornya, RS nyatanya sudah menanti di jalan. Begitu M Amin melintas, RS lalu hentikan laju kendaraan itu serta memukul pria tua itu berulang-kali memakai sebatang kayu yang awal mulanya sudah disediakan.

Selang beberapa saat, Marliah dan Herlina juga pulang. Di dalam perjalanan pulang itu mereka lihat M Amin telah tergeletak bersimbah darah di area perkebunan itu.

“Saat ditemukan, M Amin masih hidup. Akan tetapi, selang beberapa saat, korban hembuskan nafas terakhir di pangkuan istrinya, ” ucap Kapolsek.

Setelah itu, Marliah juga berpura-pura histeris serta memohon pertolongan masyarakat lainnya untuk mengevakuasi jasad suaminya itu. Jenazah M Amin sudah sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk diotopsi.

“Pada waktu penangkapan, tersangka pelaku lakukan perlawanan serta akan merampas senjata api genggam milik petugas. Hingga anggota terpaksa menembak kaki tersangka, ” jelas AKP Budi.

Dari penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 warna merah hitam, BL 3926 ZT, punya M Amin serta dua batang kayu yang diduga dipakai untuk lakukan pembunuhan.

“Dalam kasus ini, terduga punya niat sengaja menghilangkan nyawa korban supaya istri korban dapat menikah dengan tersangka, ” ujarnya.

(Visited 131 times, 1 visits today)