Bradl Salahkan Ban

0
833

Bradl Salahkan Ban

Indolah.com –  Pembalap Stefan Bradl ikut keluhkan ban motor terkait hasil balapan di seri Austin Minggu kemarin. Pembalap Honda itu menyindir ban yang digunakan karena membuat hasil podiumnya mengecewakan.

Rider 24 tahun itu memang mengakhiri balapan di nomor empat di bawah sang juara Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso. Kendati demikian, menurut Bradl hasil balapan bisa lebih baik andai kinerja ban bisa maksimal.

Bradl Mengeluhkan performa ban yang sangat jelek. Setelah melewati 20 lap, kecepatan akan berkurang karena ban mulai tergerus. Dirinya pun menyindir dengan mengatakan masih beruntung bisa mengakhiri balapan dengan lumayan baik di posisi empat.

“Kecepatan Kami sudah oke. Sangat disayangkan karena Kami hampir mendapatkan podium. Saya harus bekerja ekstra keras dengan ban yang Saya gunakan. Itu luar biasa karena tetap bisa menyelesaikan lomba. Tetapi Saya sangat kecewa kehilangan podium” Imbuh pembalap LCR Honda itu yang dilansir Crash, Selasa (15/4).

Bradley mengalami masalah yang sama dengan Valentino Rossi dan Scott Redding terkait ban. Sebelumnya, Rossi sempat mengutarakan kekecewaannya pada Bridgestone sebagai pemasok ban MotoGP karena mengeluarkan aturan-aturan yang kurang mendukung sebagian pembalap.

(Visited 123 times, 1 visits today)