Brasil Tak Tergantung Dari Seorang Neymar

0
705

 ney123

Indolah.com – SANTIAGO, Brasil sudah dipastikan tanpa bintangnya, Neymar da Silva Santos Junior. Kendati begitu, Tim Samba masih bisa melangkah meski tanpa pemain Barcelona tersebut.

Diketahui, Neymar diganjar kartu merah ketika Brasil kalah dari Kolombia 0-1 dalam lanjutan grup C Copa America. Alhasil, Selecao harus tampil tanpa Neymar ketika menghadapi laga penentuan melawan Venezuela, Senin 22 Juni 2015.

Philippe Coutinho, menyakini absennya Neymar bukan masalah besar bagi Brasil. Bahkan ia yakin, negaranya bakal sukses mengalahkan tim kejutan Venezuela dan melenggang ke perempatfinal, tanpa seorang Neymar.

Neymar memang pemain hebat, pemain utama kami, tapi setiap pemain telah siap dan fokus terhadap apa yang kami inginkan (lolos dari grup C),” ucap Coutinho seperti dilansir FourFourTwo, Sabtu (20/6/2015).

“Kami kehilangan pemain utama kami, tapi tim ini kuat. Kami fokus untuk mengatasi absennya Neymar di pertandingan berikutnya. Saya percaya persiapan tim,” tegas pemain Liverpool tersebut.

Baca juga: Neymar Di Kritik Ronaldo

Brasil memang harus berjuang ekstra keras di grup C. Pasalnya dari dua pertandingan, skuad asuhan Carlos Dunga baru mengumpulkan tiga poin. Unikenya, keempat tim yang ada di grup ini (Brasil, Venezuela, Peru, dan Kolombia) sama-sama berpeluang lolos ke delapan besar karena pernah merasakan sekali menang dan sekali kalah.

 

(Visited 51 times, 1 visits today)