Browns tidak mengesampingkan Garrett di Minggu 4 meskipun kecelakaan mobil

0
75

Indolah.com – Browns tidak mengesampingkan Garrett di Minggu 4 meskipun kecelakaan mobil. Cleveland Browns tidak mengesampingkan pertahanan Myles Garrett untuk kunjungan Minggu 4 mereka ke Atlanta Falcons, meskipun pemain bintang itu mengalami banyak cedera dalam kecelakaan mobil pada hari Senin.

Browns tidak mengesampingkan Garrett di Minggu 4 meskipun kecelakaan mobil
Browns tidak mengesampingkan Garrett di Minggu 4 meskipun kecelakaan mobil

Garrett terkilir bahu dan bisepnya dalam kecelakaan satu kendaraan dan dirawat di rumah sakit selama beberapa jam setelah mobilnya keluar dari jalan dan terbalik.

The Browns mengatakan pilihan keseluruhan No 1 dari Draft NFL 2017 akan dievaluasi selama seminggu untuk menentukan apakah dia dapat mengambil lapangan di Atlanta pada hari Minggu.

”Dalam skema besar kehidupan, hal terbaik adalah dia baik-baik saja,” kata quarterback Cleveland Jacoby Brissett. ”Ketika saya mengirim sms kepadanya, saya seperti, ‘Ya ampun, saya senang Anda baik-baik saja’.”

Garrett memiliki musim karir terbaik pada tahun 2021 dengan 16 karung, 33 pukulan quarterback dan 17 tekel untuk kalah.

Dia memulai awal yang solid tahun ini, saat dia memimpin Browns (2-1) dengan tiga pukulan dan lima pukulan quarterback, sementara diikat untuk memimpin tim dengan empat tekel untuk kalah dan satu kesalahan yang dipaksakan.

”Saya tahu dia mungkin ingin [bermain],” kata keselamatan Browns John Johnson III. ”Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir dia secara pribadi harus duduk saja. Tapi aku tidak tahu.

“Hanya mengenalnya, dia mungkin ingin bermain. Saya tidak akan terkejut sama sekali jika dia melakukannya, tapi itu situasi yang sulit. Saya pikir dia harus santai saja, kawan.”

Baca Juga: Fury mengatakan pertarungan Joshua ‘secara resmi berakhir’

Chiefs-Bucs mendapat kontingensi Minnesota
Chiefs-Bucs mendapat kontingensi Minnesota

Chiefs-Bucs mendapat kontingensi Minnesota di tengah Badai Ian. NFL berharap pertandingan Kansas City Chiefs-Tampa Bay Buccaneers hari Minggu dapat berlangsung sesuai jadwal di Stadion Raymond James yang terakhir, tetapi rencana darurat Badai Ian sudah ada.

Jika permainan perlu dipindahkan karena alasan keamanan terkait cuaca, itu akan dipindahkan ke Stadion Bank AS di Minnesota Vikings.

Wakil presiden eksekutif komunikasi NFL Jeff Miller mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu tentang rencana liga B.

Dia mengatakan NFL melakukan kontak dengan pihak berwenang setempat mengenai badai kategori empat, yang telah mendarat di Florida barat daya dengan angin merusak mencapai 155mph.

Bucs telah dievakuasi Tampa, pelatihan di fasilitas Miami Dolphins sementara mereka berada di Cincinnati untuk bermain Bengals pada hari Kamis.

“Kami akan mencoba menjalankan bisnis seperti biasa, dan ini sedikit berbeda, tetapi keluarga semua orang aman, jadi semoga kami dapat berkonsentrasi,” kata pelatih Tampa Bay Todd Bowles.

Selain memantau badai dan potensi banjir atau kehancuran di sekitar Stadion Raymond James, liga mempertimbangkan apakah bermain game di Tampa akan menghabiskan sumber daya yang berpotensi diperlukan dalam upaya bantuan bencana.

Liga belum mengungkapkan batas waktu kapan keputusan akan dibuat untuk lokasi pertandingan, tetapi Miller mengatakan itu akan tetap dimainkan pada hari Minggu daripada ditunda.

“Sampai kita tahu lebih banyak tentang badai, akan sulit untuk membuat keputusan itu,” kata Miller.

Ini akan menjadi yang kedua kalinya dalam beberapa musim NFL memindahkan pertandingan karena cuaca setelah Badai Ida memaksa pembuka musim Green Bay Packers-New Orleans Saints 2021 dipindahkan ke Jacksonville.

The Saints menghadapi Viking di London Minggu ini, membuat stadion Minnesota tersedia.

“Kami tidak bisa mengendalikan kekuatan luar,” kata Bowles. “Pikiran kami tertuju pada kota Tampa sekarang, tetapi di mana kami harus bermain … semoga Tampa dan semuanya baik-baik saja; itu berarti kami tidak terlalu rusak.

“Tetapi jika kami harus bermain di tempat lain, kami hanya harus fokus dan mengunci. Tidak ada yang akan merasa kasihan pada kami, jadi kami harus siap untuk bermain.”

(Visited 6 times, 1 visits today)