BSI Proliga 2014 Memasuki Partai Puncak

0
588

Setelah menyelesaikan babak empat besar, kompetisi bola voli BSI Proliga 2014 memasuki partai puncak di Gelora Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/3) siang.
Terdapat empat tim putra dan putri yang akan memperebutkan gelar juara. Tim putra yang akan berlaga yakni, Jakarta Pertamina Energi dan Surabaya Samator. Sedangkan pada bagian putri, mempertemukan Jakarta Pertamina Energi versus Manokwari Valeria Papua Barat selaku finalis tahun lalu.

Direktur Proliga¬†Hanny Surkatty, memprediksi pertandingan akan berjalan sangat ketat. “Pada babak reguler, mereka telah bertemu sebanyak empat kali. Saya melihat¬† kekuatan semua tim sama rata. Tinggal strategi dan kesiapan tim di lapangan yang akan jadi pembeda,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI),¬†Herman Pratikto, menyakini bahwa perjuangan menuju tangga juara sudah semakin dekat. Keempat finalis tersebut tinggal selangkah lagi mencapai gelar juara. “Mereka sudah berjuang keras untuk masuk ke final. Tentunya, sangat menarik untuk terus diikuti,” tukasnya.
Pada penyelenggaraan kali ini, semua tim akan memperebutkan total uang pembinaan Rp 1 miliar. Selain itu, ada uang pembinaan tambahan sebesar Rp 175 juta, baik juara putra maupun putri

(Visited 79 times, 1 visits today)