Buka Acara Super Bowl, Lady Gaga Tampil Serba Merah Dalam Balutan Gucci

0
491
Buka Acara Super Bowl, Lady Gaga Tampil Serba Merah Dalam Balutan Gucci
Lady Gaga

Indolah.com – Penyanyi Lady Gaga mendapat kehormatan membuka acara Super Bowl dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Mengenakan busana dari Gucci, Gaga pun tampil serba merah seperti bendera negaranya.

Gaga naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu The Star-Spangled Banner di pembukaan Super Bowl 50 yang digelar di Levi’s Stadium, California, Amerika Serikat, Minggu (7/2/2016) petang waktu setempat. Dia tidak mengenakan busana eksentrik seperti yang biasa dilakukannya. Busananya terhitung ‘normal’ jika dibandingkan penampilan penyanyi 29 tahun itu pada umumnya.

Gaga benar-benar tampil serba merah saat Super Bowl 50. Selain kemeja dan celana Gucci yang merah berkilauan, dia juga mengenakan sepatu berwarna merah, dengan bagian haknya berhiaskan merah-putih-biru seperti bendera Amerika Serikat.
Untuk riasan, Gaga yang menata rambut pirangnya dengan gaya sleek, tampak menghias matanya dengan eyeshadow merah glitter senada dengan busananya. Dia juga memakai cat kuku berwarna biru agar tampak semakin serupa dengan bendera negaranya.

Penampilan Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat ini mendapat tepuk tangan riuh dari penonton. Sebagian besar media Amerika Serikat pun menuliskan berita yang memuji penampilan penyanyi pemenang Grammy Awards tersebut. Majalah People misalnya dalam tweet-nya menyebutkan penampilan Gaga sampai membuat hati bergetar. Sedangkan USA Today mengatakan Gaga tampil sangat sempurna saat membawakan The Star-Spangled Banner.

Super Bowl merupakan pertandingan final football atau sepakbola Amerika Serikat. Setiap tahunnya, acara ini menarik perhatian jutaan orang. Siaran langsung Super Bowl pun menjadi tayangan televisi yang paling banyak ditonton di negeri Paman Sam. Tak heran sederet selebriti papan atas dihadirkan di pertandingan olahraga ini setiap tahunnya, baik untuk membuka acara dengan menyanyikan lagu kebangsaan, hingga pada waktu istirahat.

Pada Super Bowl 2015 lalu, yang mendapat kehormatan menyanyikan lagu kebangsaan adalah pelantun Frozen, Idina Menzel. Sebelumnya ada juga Beyonce, Kelly Clarkson, Whitney Houston dan Dixie Chicks.

(Visited 137 times, 1 visits today)