Bukan Pilihan Utama Lagi, Navas Sebut Main Sebulan Sekali Itu Berat

0
109
Bukan Pilihan Utama Lagi, Navas Sebut Main Sebulan Sekali Itu Berat
Bukan Pilihan Utama Lagi, Navas Sebut Main Sebulan Sekali Itu Berat

Indolah.com – Bukan Pilihan Utama Lagi, Navas Sebut Main Sebulan Sekali Itu Berat, Keylor Navas jarang memperoleh peluang bermain di Real Madrid. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu mengutarakan sulitnya bertanding satu bulan sekali.

Madrid menuai kemenangan 3-1 waktu dijamu Girona di leg ke-2 perempatfinal Copa del Rey 2018/2019. Navas yang isi pos dibawah mistar gawang El Real.

Buat Navas, itu adalah ke-12 kalinya bermain untuk Madrid di pada musim ini. Peluang bermainnya yang hanya terbatas itu sebab kalah berkompetisi dengan Thibaut Courtois.

Setelah duel dengan Girona, Navas juga mengutarakan kegembiraannya dapat bermain kembali. Penjaga gawang 32 tahun itu pun mengutarakan jika keluarganya jadi motivasi untuk selalu tampil bagus.

Baca Juga >>> Isu Dicuekin Oleh Tim, Messi Buktikan Dengan Beri Penalti ke Coutinho

“Saya terasa sangat senang setiap saat memperoleh peluang bermain. Anda mesti siap. Anda nikmati masa-masa ada diatas lapangan ditambah lagi waktu menang. Jadi, kami semua harus senang,” kata Navas di situs Madrid.

“Saya tidak masuk ke lapangan serta berfikir mesti tampil memikat. Keadaan saya telah beralih dibanding beberapa waktu terakhir. Tidak gampang untuk bermain sekali tiap-tiap satu 1/2 bulan, anda mesti kuat dengan mental.”

“Saya mengerjakannya untuk orang yang yakin pada saya, keluarga saya, anak-anak saya, mereka begitu berikan motivasi saya,” ia memberikan.

(Visited 14 times, 1 visits today)