Buronan Tercantik di Negara Cina Telah Menyerahkan Diri

0
30
Buronan Tercantik di Negara Cina Telah Menyerahkan Diri
Buronan Tercantik di Negara Cina Telah Menyerahkan Diri

Indolah.comBuronan Tercantik di Negara Cina Telah Menyerahkan Diri, Pelarian penjahat cantik dari China, Qingchen Jingjing pada akhirnya berhenti. Kepolisian China menginformasikan, figur wanita 19 tahun itu menyerahkan diri, Rabu, 28 November 2018, waktu ditempat.

Jingjing dicari polisi Kota Mianyang sebab menipu beberapa orang di bar serta kedai teh di pusat kota. Ia sudah sempat ditangkap polisi, akan tetapi melarikan diri.

Keseluruhan, Jingjing sudah buron saat 12 hari. Untuk memburunya, polisi menebar poster rincian penelusuran orang (DPO) online.

Photo Jinjing jadi viral sebab kecantikannya, alih-alih kejahatan yang sudah dikerjakannya.

Di Weibo, warganet memiliki pendapat, Jinjing akan mendapatkan karir yang cemerlang dalam dunia hiburan selesai keluar dari penjara.

” Demikian keluar dari penjara, ia (Jinjing) akan masuk live streaming,” kata seseorang pemakai Weibo, diambil dari Shanghaiist, Kamis, 29 November 2018.

Seseorang wanita cantik asal China, Qingchen Jingjing, mendadak viral di sosial media. Wanita cantik itu diberitakan jadi buronan polisi.

Photo rincian penelusuran orang (DPO) yang diberikan Kepolisian Mianyang, Sinchuan, China, tersebar, serta membuat namanya populer. Dilaporkan Asia One, sebelum photo DPO itu tersebar, Qingchen dimaksud melarikan diri dari kantor polisi di China.

Qingchen dicari polisi sebab rangkaian penipuan yang dikerjakan di bar-bar serta kedai teh. Wanita 19 tahun itu dipercaya menjadi satu diantara tujuh anggota geng yang mengarah konsumen setia yang mabuk.

Menurut laporan alat ditempat, tiga anggota geng sudah menyerah. Tapi, Qingchen masih juga dalam pelarian. Sesudah photo itu jadi viral, semakin banyak info tentang Qingchen yang tersebar.

Pada Beijing News, bekas rekan sekolahnya menjelaskan jika kecantikan Qingchen sudah popular diantara siswa lelaki. Senior lainnya menggambarkannya menjadi orang yang ceria serta ramah, walau ia ikut berusaha dengan akademis.

Lihat berita yang viral itu, Polisi Mianyang mengupload pesan di Weibo pada 25 November 2018. “Mempunyai kecantikan bukan salah Anda, akan tetapi janganlah memakai kecantikan untuk melanggar hukum.”

Info terpisah yang lain diupload otoritas publik, “Kecantikan tidak bisa dipakai menjadi fakta untuk hindari hukum.”

Walau demikian, beberapa pemakai Weibo memberi komentar momen ini. Beberapa orang yang tidak yakin orang secantik Qingchen akan lakukan kejahatan.

“Ia dapat menipu saya setiap saat,” kata seseorang pemakai.

“Dengan muka ini, ia dapat dengan gampang temukan pekerjaan tiada lakukan kejahatan,” komentar pemakai Weibo yang lain.

(Visited 8 times, 1 visits today)