Butuh Striker Baru, Barcelona Disarankan Beli Marcus Rashford

0
47
Butuh Striker Baru, Barcelona Disarankan Beli Marcus Rashford
Butuh Striker Baru, Barcelona Disarankan Beli Marcus Rashford

Indolah.com – Butuh Striker Baru, Barcelona Disarankan Beli Marcus Rashford, Barcelona perlu penyerang baru untuk meningkatkan amunisi posisi depannya. Tidak kunjung bisa yang diharapkan, Barca dianjurkan beli Marcus Rashford.

Barcelona sampai mesti beli Kevin Prince Boateng di bursa transfer musim dingin untuk meningkatkan kedalaman posisi depannya. Mereka sekarang ini tidak miliki pelapis untuk Luis Suarez, yang usianya telah 32 tahun.

Tampilan Marcus Rashford bersama dengan Manchester United selalu naik semenjak Ole Gunnar Solskjaer hadir. Dia sukses jadi berlangganan starter serta menggeser Romelu Lukaku. Semenjak diatasi Ole, Rashford sukses membuat enam gol.

Baca Juga >>> Tahun 2019 Liverpool Melempen di Depan, Hancur di Belakang

Penyerang 21 tahun ini juga jadi mulai daya tarik beberapa club besar Eropa. Sudah sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada Januari lantas, Rashford sekarang disebutkan pas jadi sisi Barcelona.

“Saya begitu suka pada Rashford. Akan begitu susah memperolehnya, tetapi ia ialah pemain bagus. Saya tidak lihat beberapa pemain dapat bermain di Barcelona. Pierre-Emerick Aubameyang, mungkin ia dapat (di Barcelona),” tutur Patrick Kluivert pada Sport360 diambil TeamTalk.

“Tetapi sedikit. Ada banyak pemain yang dapat bermain di La Liga, beberapa pemain muda. Tetapi buat saya, salah satunya yang terunggul (untuk Barcelona) ialah Marcus Rashford,” lanjut bekas striker Tim nasional Belanda yang sudah sempat mengenakan seragam Barcelona itu.

Kontrak Rashford di MU masih tetap berjalan sampai 2020. Upahnya sekarang ini 45 ribu pound sterling (seputar Rp 813,4 juta) per minggu, yang paling rendah dari semua pemain scuad penting Setan Merah.

“Saya fikir demikian. Ia miliki kemampuan, sikap, cepat, serta dapat cetak banyak gol. Ia mungkin tidak tetap ada dalam starter Manchester United serta mungkin ingin bertukar club. Jadi, kenapa tidak? (Rashford ke Barcelona),” selesai Kluivert.

(Visited 6 times, 1 visits today)