Calon Gubenur Djarot Saiful Hidayat Resmi Terdaftar Sebagai Warga Sumut

0
99
Calon Gubenur Djarot Saiful Hidayat Resmi Terdaftar Sebagai Warga Sumut
Calon Gubenur Djarot Saiful Hidayat Resmi Terdaftar Sebagai Warga Sumut

Indolah.com, Medan –¬†Calon Gubenur Djarot Saiful Hidayat Resmi Terdaftar Sebagai Warga Sumut,¬†Mengedar photo Calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat memerlihatkan e-KTP bertulisan warga Sumatera Utara.

Beberapa warga internet mengatakan photo itu hoaks, namun ada pula yang mengatakan e-KTP itu asli.

Indolah. com lalu mencari kebenaran info itu, akhirnya, photo Djarot yang memerlihatkan e-KTP Sumut yaitu asli.

Baca Juga: Ini Pembunuh Sadis Rika Si Penjual Kosmetik di Palza Millenium Medan

Bekas Gubernur DKI Jakarta itu tunjukkan e-KTP kepunyaannya pada acara Dialog Umum bertopik Lebih Dekat Dengan Mas Djarot, yang diadakan Cendekia Kawan Djoss, Kamis (7/6/2018) malam.

Pada kartu pengenal itu tercantum nama Djarot Saiful Hidayat, photo, sinyal tangan, NIK, serta alamat komplitnya di Jalan RA Kartini No 6 yang disebut tempat tinggal pribadinya waktu ini.

Meski sekian Djarot mengakui, Ia serta istrinya Happy Farida belum juga juga akan jadi pemilih pada Pilgubsu 27 Juni 2018 yang akan datang.

Lihat kolase video Djarot punyai e-KTP Sumut ;

Menurut Djarot, mendekati Penentuan Gubernur serta Wakil Gubernur Sumatera Utara ada pihak-pihak yang telah cemas hingga nekat memutarbalikkan kenyataan.

Oleh karenanya, ia sudah memberi kuasa pada tim pengacara untuk menyampaikan si pembuat berita hoaks serta pihak-pihak yang ikut serta menebarkan luaskan berita hoaks itu ke penegak hukum.

” Kawan-kawan telah sediakan laporan pengaduan. Kita serahkan ke penegak hukum, agar terlihat siapa yang berbohong, ” tuturnya.

Diwawancarai Tribun Medan, Kabid Info Disdukcapil Kota Medan Arfian Saragih mengakui belum juga ketahui kepemilikan e-KTP Djarot Saiful Hidayat.

” Saat ini pengurusan e-KTP dari kecamatan. Cobalah check di Camat Polonia. Kita (Disdukcapil) dapat juga check, bawa saja kesini fotonya, ” pungkas Arfian.

(Visited 37 times, 1 visits today)