Calon Pengantin Perempuan Menolak Menikah Karena Mempelai Pria Botak

0
76
Calon Pengantin Perempuan Menolak Menikah Karena Mempelai Pria Botak
Calon Pengantin Perempuan Menolak Menikah Karena Mempelai Pria Botak

Indolah.comCalon Pengantin Perempuan Menolak Menikah Karena Mempelai Pria Botak. Seorang pria India kembali ke rumah dengan isteri yang berbeda, yang pada awalnya dimaksudkan untuk dinikahi, setelah calon pengantin perempuannya menolak untuk melanjutkan pernikahan saat melihat bahwa dia botak.

Keluarga Dr. Ravi Kumar telah mengatur penyapihannya kepada seorang gadis di desa Sugauli, Bihar, lebih dari setahun yang lalu, dan semua yang tersisa untuk pasangan tersebut akhirnya bertemu dan menikah dalam upacara pernikahan tradisional. Pada tanggal 18 Februari, Kumar, seorang ahli bedah saraf, bepergian bersama keluarganya dari New Delhi ke Bihar, tapi dia tidak pernah benar-benar bertemu calon pengantin wanita sampai hari pernikahannya, yang ternyata merupakan kesalahan besar. Setelah semua ritual selesai dan semua yang tersisa untuk pasangan yang bertunangan itu akan memasuki paviliun pernikahan untuk dinikahi, bencana melanda. Kumar melepas tutup kepalanya yang tradisional dan calon mempelai wanita melihat bahwa dia botak.

Seperangkat rambut penuh rupanya merupakan keharusan bagi pengantin wanita muda itu, karena saat melihat perban Ravi yang menipis, dia tetap menolak untuk melanjutkan pernikahan. Terlepas dari semua usaha dari kerabat Kumar untuk meminta keluarga gadis itu untuk menghormati kesepakatan yang telah mereka buat lebih dari setahun yang lalu, calon pengantin wanita tidak akan terpengaruh, jadi semuanya harus dibatalkan.

Baca Juga : Unik! Model Jerman Bikin Tato Kucingnya Dengan Tinta Terbuat Dari Bulu

Tapi Dr. Ravi Kumar telah meninggalkan rumah pada hari itu dengan yakin bahwa dia akan mengembalikan seorang pria yang sudah menikah, dan dia tidak akan membiarkan kemunduran kecil seperti penolakan calon pengantin wanita untuk menyusun rencananya. Jadi dia menyuruh keluarganya menjelajahi desa untuk mempelai wanita lain dan percaya atau tidak, mereka sukses. Kerabatnya berpaling kepada Panchayat setempat untuk meminta pertolongan, dan mereka menyarankan agar dia menikahi Neha, putri seorang penjual sayuran yang buruk. Keduanya menikah di kompleks Candi Ramjanki pada hari yang sama.

Foto pengantin baru menunjukkan Ravi yang tersenyum, dengan senang hati memenuhi tujuannya untuk menjadi pria yang sudah menikah, namun Neha, di sisi lain, bukanlah gadis poster kebahagiaan pengantin. Saya kira sedang diberitahu bahwa Anda harus segera menikahi pria yang Anda kenal hampir tidak ada apa-apa tentang bukan kabar terbaik yang bisa dilakukan seorang wanita…

(Visited 36 times, 1 visits today)