Capres Brasil Ditikam Saat Sedang Kampanye di Minas Gerais

0
245
Capres Brasil Ditikam Saat Sedang Kampanye di Minas Gerais
Capres Brasil Ditikam Saat Sedang Kampanye di Minas Gerais

Indolah.com – Capres Brasil Ditikam Saat Sedang Kampanye di Minas Gerais, Calon Presiden (capres) Brasil Jair Bolsonaro ditikam dibagian perutnya saat berkampanye di negara bagian Minas Gerais, sisi Tenggara Brasil.

Putra dari politisi sayap kanan itu, Flavio Bolsonario, pastikan bila keadaan ayahnya baik karena cuma alami luka ringan.

“Lukanya tidak parah, dia baik-baik saja,” kata Flavio seperti dilansir AFP, Kamis (6/9).

Melalui berbagai tayangan televisi lokal, Bolsonaro terlihat kesakitan waktu ditusuk serta jatuh ke pelukan beberapa orang yang ada di sekelilingnya waktu kampanye.

Pada Reuters, Kepolisian Juiz dan Fora pastikan telah tangkap satu orang terduga penikaman, akan tetapi identitasnya belumlah dipublikasi.

Baca Juga : Begini Fakta Bripda Puput, Polwan yang Bakal Dinikahi Ahok

Bolsonaro disebut-sebut jadi salah satu kandidat calon presiden yang diperhitungkan pada pilpres Brasil Oktober yang akan datang.

Pengakuan Bolsonaro diketahui berani, diantaranya memohon supaya polisi langsung menembak mati penjahat serta pedagang obat-obat terlarang. Bekas perwira militer itu sempat juga mengundang perhatian atas komentarnya yang bernada rasis dan homofobia.

Dalam beberapa jajak pendapat, Bolsonaro ada di tempat kedua diatas salah satu calon Fernando Haddad. Dia masih tetap kalah dengan bekas Presiden Luiz Inacio Lila da Silva.

Akan tetapi kesempatan Bolsonaro jadi orang nomer satu di Brasil terbuka, karena da Silva masih tetap berstatus terdakwa dalam masalah korupsi.

(Visited 29 times, 1 visits today)