Cara Presiden Trump Beri Makan Ikan Koi di Kolam Dikecam Netizen

0
50
Cara Presiden Trump Beri Makan Ikan Koi di Kolam Dikecam Netizen
Cara Presiden Trump Beri Makan Ikan Koi di Kolam Dikecam Netizen

Indolah.com – Cara Presiden Trump Beri Makan Ikan Koi di Kolam Dikecam Netizen, Tingkah laku Presiden Amerika Serikat Donald Trump kerap menjadi perbincangan di media sosial, Termasuk cara Trump memberi makan ikan koi dalam pertemuannya dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di Tokyo, Senin (6/11).

Trump dan Abe hendak menghadiri makan siang bersama Kaisar Jepang, Akihito di Istana Akasaka. Dalam perjalanan ke ke ruang makan, Abe dan Trump melipir sebentar untuk memberi makan ikan-ikan koi di kolam di Istana Akasaka.

Cara Presiden Trump Beri Makan Ikan Koi di Kolam Dikecam Netizen

Kedua pemimpin itu masing-masing membawa satu kotak makanan ikan dan mereka awalnya perlahan-lahan menumpahkan sesendok demi sesendok makanan ikan itu ke kolam. Keduanya melakukan itu sambil membicarakan berbagai hal, di latar belakang terdengar para pembantu PM Abe lamat-lamat bertepuk tangan.

Baca Juga : Ketua DPRD DKI Tak Setuju Ide Anies Hapus Zona Larangan Motor

Namun di saat akhir, konglomerat real estate itu tampak tidak sabar dan menumpahkan seluruh isi mangkuk berisikan pakan ikan koi itu ke dalam kolam.

Sontak, kelakukan Trump tersebut menuai tawa dari sejumlah orang disekelilingnya, termasuk Abe.

Namun, kelakukan presiden AS ke-45 itu memicu kritik dan ejekan di media sosial. Sejumlah netizen mencela Trump yang dianggap tidak mengerti cara yang baik untuk memberi makan ikan koi itu.

“Saya tidak dapat menghormati seorang pria yang memberi makan ikan koi secara berlebihan,” bunyi komentar salah satu akun Twitter.

“Donald Trump adalah pemimpin yang bisa saya andalkan'”- PM Jepang. “Donald Trump adalah pemberi makan yang bisa saya andalkan”- ikan koi Jepang,” kicau pengguna Twitter @elcuckerino.

Bahkan, ada pula beberapa netizen yang memanfaatkan momen tersebut untuk mengangkat isu pemakzulan Trump.

“Donald Trump tidak mengerti spesifikasi jelas untuk memberi makan ikan koi, dan malah mengikuti contoh PM Shinzo Abe? Makzulkan! Makzulkan,” kicau akun Twitter @Toby_Sales.

Sebagaimana diberitakan CNN, setelah mengikuti jamuan makan siang bersama Kaisar Akihito di Istana Akasaka, Trump dan Abe menghabiskan waktu dengan bersantai. Mereka tampak makan hamburger bersama di salah satu resor eksklusif di Tokyo dan bermain golf.

(Visited 37 times, 1 visits today)