Carrick : Kami Tidak Akan Menyerah

0
680

Carrick : Kami Tidak Akan Menyerah

Indolah.com – Michael Carrick mengaku tersingkirnya Manchester United (MU) dari ajang Liga Champions tak membuatnya terkejut. Gelandang berusia 32 tahun itu merasa The Red Devils tidak mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya sepanjang musim.

“Kami harus membayar mahal tidak bermain di Liga Champions musim depan karena terlalu banyak meraih hasil buruk musim ini. Jadi kegagalan ini bukan karena penampilan lawan Muenchen tadi malam atau pekan lalu,” kata Carrick seperti dilansir Sky Sports.
“Tentu saja seluruh tim yang harus mengambil tanggung jawab ini. Jujur gagal tampil di Liga Champions bukan hasil yang bagus untuk klub sebesar MU,” katanya menambahkan.

Meski demikian Carrick yakin Setan Merah akan berbicara lagi di kompetisi antarklub paling bergengsi seantero Eropa itu dalam waktu dekat.

“Ya saya yakin kami bisa kembali secepatnya. Mungkin tahun depan kami akan bersaing lagi untuk merebut gelar Liga Champions,” ucapnya meyakinkan.
“Yang jelas tersingkir dari Liga Champions tidak membuat kami menyerah. Kami masih harus berjuang di Liga Premier dan finis di klasemen setinggi mungkin,” katanya bertekad.

(Visited 94 times, 1 visits today)