Catatan Buruk Bagi Mancester City Saat Lawan Tim Delapan Besar Musim Ini

0
704
Catatan Buruk Bagi Mancester City Saat Lawan Tim Delapan Besar Musim Ini, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Manchester City

Indolah.com – Catatan buruk bagi Manchester City Saat lawan tim delapan besar musim ini. Melawat ke Anfield, Kamis (03-03-2016) dinihari WIB, Manchester City takluk tiga gol tanpa balas dari Liverpool. Dua gol masing-masing dari Adam Lallana dan James Mliner pada babak pertama disusul gol Roberto Firmino pada babak kedua.

Kekalahan kedelapan City musim ini membuat mereka kini tertahan di posisi keempat klasemen dengan 47 poin dari 27 laga, selisih 10 angka dari Leicester City di puncak klasemen dengan 10 pekan tersisa.

Tak cuma terceceer dari persaingan gelar juara, City juga patut mewaspadai Manchester United yang ada di posisi kelima dengan poin sama, namun hanya kalah selisih gol.

Jika City nantinya gagal juara, boleh dibilang itu karena catatan buruk mereka melawan tim-tim besar musim ini atau setidaknya yang berada di klasemen 10 besar.

Di posisi delapan besar saat ini, ada Leicester, Tottenham Hotspur, Arsenal, MU, West Ham United, Stoke City, dan Liverpool. Dari seluruh laga melawan tim-tim tersebut, City belum pernah menang sama sekali.

Dari 11 kali pertemuan, mereka maksimal hanya meraih tiga hasil imbang yakni melawan Leicester, MU, dan West Ham. Sisa delapan laga lainnya berujung kekalahan.

Liverpool dua kali mengalahkan mereka setelah menang 4-1 di Etihad Stadium November lalu. Lalu ada juga Spurs yang menang kandang dan tandang lawan City (4-1 dan 2-1).

Baca Juga >>> Beberapa Fakta Menarik Dari Pertanddingan Pekan 28 Liga Premier

(Visited 91 times, 1 visits today)