Cavaliers Berhasil Taklukkan Nets 129-123

0
536
Cavaliers Berhasil Taklukkan Nets 129-123
Cavaliers Berhasil Taklukkan Nets 129-123

Indolah.com – Cavaliers Berhasil Taklukkan Nets 129-123. Pada malam yang sama, LeBron James menutup bulan Februari dengan rata-rata triple-double untuk pertama kalinya dalam satu bulan kalender dalam karir 15 tahun lamanya, James juga menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang menghitung lebih dari 30.000 poin, 8.000 rebound dan 8.000 assist.

“Dengan daftar panjang begitu banyak pemain hebat yang datang melalui liga ini, dalam sejarah liga ini, bagi saya untuk menjadi satu-satunya [orang] dalam sebuah kategori, saya pikir ini cukup keren,” kata James setelah Cavaliers menang 129-123 atas Brooklyn Nets pada hari Selasa. “Saya sangat bangga, saya bangga dengan permainan saya, saya selalu merasa bangga menjadi ancaman tiga sejak saya mulai bermain bola basket, dan saya tidak ingin dicap sebagai pencetak nilai terbanyak.

“Saya selalu ingin dilabeli hanya sebagai pemain basket all-around, dan saya mendapatkan lebih banyak kepuasan dari assist lebih dari apapun, karena untuk membuat penampilan hebat orang-orang saya atau mereka merobohkan tembakan, itu sangat berarti bagi saya.”

James tercermin lebih jauh pada prestasi setelah pertandingan, mengatakan kepada ESPN, “Saya memerlukan kategori saya sendiri,” setelah dia memisahkan diri dengan pencapaian statistik tersebut. Dia juga memposting tentang prestasi di Instagram.

“Ini luar biasa,” kata Cavs maju Larry Nance Jr. “Tidak akan pernah … jika itu pernah dilakukan lagi, saya akan terkejut Kami berada di hadirat yang spesial sekarang dan ini adalah prestasi yang luar biasa, Jadi selamat padanya, tentu saja. ”

Point guard Jordan Clarkson, tambahan baru-baru ini untuk Cavs (bersama dengan Nance) yang melakukan pukulan 3-pointer sepanjang 1:04 yang tersisa dalam kontes hari Selasa, ditanya apa yang telah dia pelajari tentang James dalam enam pertandingan bersamanya sebagai rekan setimnya. . “Ini luar biasa,” kata Cavs maju Larry Nance Jr. “Tidak akan pernah … jika itu pernah dilakukan lagi, saya akan terkejut Kami berada di hadirat yang spesial sekarang dan ini adalah prestasi yang luar biasa, Jadi selamat padanya, tentu saja. ”

Point guard Jordan Clarkson, tambahan baru-baru ini untuk Cavs (bersama dengan Nance) yang melakukan pukulan 3-pointer sepanjang 1:04 yang tersisa dalam kontes hari Selasa, ditanya apa yang telah dia pelajari tentang James dalam enam pertandingan bersamanya sebagai rekan setimnya.

“Itu keren,” kata Clarkson. “Dia keren. Berbicara dengan semua orang dan dia terbuka. Itu pasti keren untuk mempunyai pemain superstar dan pemimpin tim.”

James mengumpulkan 31 poin, 12 rebound dan 11 assist melawan Nets untuk memberinya triple triple ke-dua musim ini (satu dari karirnya yang tinggi untuk sebuah kampanye, yang ditetapkan pada musim lalu) dan ke-67 dalam karirnya. Dalam 10 pertandingan di bulan Februari, James mengumpulkan 27 poin pada pemotretan 54,6 persen, 10,5 rebound dan 10,5 assist.

“Saya hanya bermain bola bagus, dan hal yang paling konsisten bagi saya saat ini adalah saya hadir di lantai atas untuk rekan setim saya,” kata James, yang telah bermain di 60 pertandingan Cavs musim ini. . “Mereka memberi saya ruangan untuk pergi keluar dan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk membantu mereka sebanyak yang saya bisa Dan bagi saya untuk memiliki bulan Februari, ketika saya rata-rata triple-double untuk pertama kalinya dalam karir saya, Saya hanya mencoba membuat drama, mendapatkan rebound dan juga mencoba mencetak bola sedikit juga. Jadi, saya akan mengatakannya untuk saya secara individu, ini bulan yang cukup bagus. ”

James datang ke pertandingan hari Selasa yang membutuhkan tujuh rebound dan enam assist untuk mengamankan rata-rata triple-double (dia sudah memiliki lebih dari cukup poin), dan dia mencatat statistik pada akhir kuarter ketiga – karena dia mengumpulkan 23 poin, 7 rebound dan 8 assist menuju ke urutan keempat.

“Dia menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu,” kata pelatih Cavs Tyronn Lue. “Dia memiliki bulan yang bagus, dia benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dengan hanya membawa tim Kami mengalami peregangan yang sulit dan dia melangkah ke atas Dia benar-benar menempatkan tim ini di punggungnya dan bahunya, dan terutama dengan orang-orang baru ini, dia menunjukkan jalannya.

“Saya pikir dia sangat [secara langsung], menunjukkan kepercayaan banyak orang dan memberi orang banyak kepercayaan diri dengan berbicara kepada mereka, dan itu bagus untuk tim muda kami maju ke depan.”

Tidak hanya itu yang pertama untuk karir pemain berusia 33 tahun yang sudah dihias, namun James juga menjadi pemain tertua dalam sejarah NBA yang rata-rata triple-double dalam satu bulan kalender yang berisi setidaknya 10 pertandingan yang dimainkan, menurut Elias. Biro Olahraga. Yang tertua sebelumnya melakukannya adalah Wilt Chamberlain pada bulan Maret 1968 pada usia 31 tahun.

“Teman tim saya sedang melakukan pemotretan … dan saya tidak dapat melakukannya tanpa mereka,” kata James pada penembakan Selasa ketika ditanya tentang pencapaian yang mendekat. “Saya hanya mencoba untuk menempatkan bola tepat waktu dan tepat sasaran, jika itu tiket masuk lapangan ke penembak atau jalan keluar ke pelari beruntun atau lob ke salah satu pukulan besar saya, mereka benar-benar harus melakukan tembakan untuknya. untuk menjadi asisten

“Rebounding untuk saya selalu bersifat instingtual Saya bukan seorang pria boxout besar, saya selalu menggunakan naluri saya dan melihat bola jika datang dari tepi, bagaimana itu terlepas dari papan belakang atau dari tangan pria itu dan coba gunakan athleticism saya untuk mendapatkan rebound. ”

“Bagian penilaian adalah sesuatu yang saya alami … jika saya bisa mendapatkan dua lay out seperempat atau tiga layups seperempat, maka saya akan mendapatkan lebih dari 10 poin permainan,” lanjut James. “Skor selalu bertahan untuk saya, saya tidak pernah melihat diri saya sebagai pencetak gol Tapi untuk mengetahui sejarah permainan dan melihat orang-orang yang memasang triple-doubles secara reguler – dari Jason Kidd ke Magic Johnson ke Oscar Robertson ke Russell Westbrook – Anda juga bisa memasukkan nama saya ke sana. ”

James sebelumnya menjadi pemain pertama dalam sejarah liga dengan rata-rata triple-double untuk keseluruhan NBA Finals dalam seri Caval ‘4-1 yang kalah dari Golden State Warriors pada bulan Juni.

“Untuk melakukannya secara reguler, ini adalah tugas yang sangat sulit karena Anda memiliki begitu banyak tanggung jawab untuk melakukan penolakan, defensif, rebound defensif, untuk membantu, membuat orang terlibat untuk dapat memasukkan angka di papan tulis juga,” kata James. dari kecenderungannya untuk triple-doubles. “Ini sangat sulit, sangat menantang, dan membutuhkan banyak energi, membutuhkan banyak energi, tapi jika Anda dibangun untuk itu, Anda akan dibangun untuk itu.”

Dengan 20 poin plus pada hari Selasa, James mengikat Michael Jordan untuk posisi keempat dalam daftar 20 pertunjukan sepanjang masa dengan 926.

“Wow,” kata Lue tentang James. “Neraka prestasi, maksud saya, ya, terutama masuk ke liga, dia adalah orang yang lulus. Tidak mementingkan diri sendiri. Mencapai 30.000 poin di perusahaan elit – tapi melakukan semua hal lain yang dia lakukan menunjukkan bahwa dia adalah orang yang lengkap. pemain dan mungkin salah satu permainan terbaik kami telah melihat sejauh semua-sekitar lewat, menggiring bola, kuat, menembak bola basket, mencetak gol. Hanya pemain hebat.”

(Visited 43 times, 1 visits today)