Cavaliers Raih 13 Kemenangan Beruntun

0
15
Cavaliers Raih 13 Kemenangan Beruntun
Cavaliers Raih 13 Kemenangan Beruntun

Indolah.com – Cavaliers Raih 13 Kemenangan Beruntun. Cleveland Cavaliers berhasil meraih 13 kemenangan secara beruntun. Pagi tadi, Sacramento Kings ikut menjadi korban dari rentetan kemenangan Cavs.

Sejak takluk dari Houston Rockets pada 9 November lalu, Cavaliers belum pernah menelan kekalahan hingga sekarang. Mereka sudah merangkai 13 kemenangan beruntun, termasuk saat menang 101-95 atas Kings di Quicken Loans Arena, Kamis (7/12/2017) tadi pagi.

LeBron James tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut. Dia mencetak 32 poin, 11 rebound, dan 9 assist. Poin darinya termasuk beberapa tembakan tiga angka di kuarter ketiga. Tak hanya LeBron James yang tampil gemilang, center Cavaliers, Kevin Love juga membuat double double dengan 18 poin, 13 rebound, dan satu assist.

Sedangkan di kubu Kings, Zach Randolph menjadi yang paling menonjol. Forward Kings itu mencatatkan 18 poin, 10 rebound, dan 6 assist. Pemain pelapis, Buddy Hield juga tampil bagus. Dia mencetak 17 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Kings sejatinya tidak tampil buruk dan bahkan mampu mengungguli Cavaliers di dua kuarter awal. Saat akhir paruh pertama, Kings sempat memimpin 57-48.

Cavs berhasil bangkit di kuarter ketiga, di antaranya lewat aksi LeBron James yang tiga kali membuat tembakan tiga angka. Di akhir kuarter ketiga, Cavs masih ketinggalan 73-78.

Di kuarter terakhir, Cavaliers dengan cepat mengejar dan berbalik unggul lewat sejumlah aksi dari Kyle Korver. Akan tetapi, Kings tak menyerah begitu saja dan terus memberikan perlawanan.

Tanda-tanda Cavs akan menang terlihat saat waktu tersisa 1,5 menit. LeBron dua kali mengirim bola ke dalam keranjang dan Korver membuat satu tembakan bebas.

Cavaliers kini berada di posisi empat klasemen. Mereka mencatatkan 18 kemenangan dan 4 kekalahan. Sedangkan Kings berada di urutan empat dari bawah dengan hanya membukukan 7 kemenangan. Mereka sudah kalah 17 kali di sepanjang musim ini.

(Visited 8 times, 1 visits today)