CEO Pastikan Nanti Xiaomi Mi 7 Pakai Pembaca Sidik Jari Di Layar

0
33
CEO Pastikan Nanti Xiaomi Mi 7 Pakai Pembaca Sidik Jari Di Layar
CEO Pastikan Nanti Xiaomi Mi 7 Pakai Pembaca Sidik Jari Di Layar

Indolah.com – CEO Pastikan Nanti Xiaomi Mi 7 Pakai Pembaca Sidik Jari Di Layar, Beijing – CEO Xiaomi Lei Jun meyakinkan ada feature pembaca sidik jari di monitor pada handphone andalan yang akan datang, Xiaomi Mi 7, seperti dilaporkan GSM Arena, akhir minggu ini.

Laporan terlebih dulu mengatakan kalau peluncuran smartphone yang dinanti-nantikan itu akan terlambat berkaitan dengan adopsi tehnologi pembaca sidik jari di monitor hp itu. Hal tersebut terkuak dari temuan di kode sumber MIUI beberapa waktu terakhir.

Kepastian pemakaian pembaca sidik jari di monitor itu tersingkap dibagian komentar dari satu unggahan yang diisi bebrapa photo resmi Xiaomi Mi Mix 2S. Menurut GSM Arena, satu diantara pemakai bercanda menyebutkan feature itu juga akan keluar di Mi 7, yang lalu di konfirmasi oleh Lei Jun.

Sensor sidik jari di monitor terang juga akan jadi satu diantara trend th. 2018. Pemain paling utama didunia mobile belum juga mengadopsinya, tapi diprediksikan itu cuma problem saat.

Android Headlines memberikan laporan kalau Xiaomi Mi 7 sesungguhnya diinginkan tiba pada paruh pertama th. ini. Tetapi saat ini kelihatannya juga akan diumumkan pada semester ke-2 2018, terlebih karna Xiaomi Mi Mix 2S barusan tiba.

Xiaomi Mi Mix 2S yaitu flagship baru perusahaan, yang di dukung Snapdragon 845, terbuat dari keramik, serta ada dalam varian RAM 6 GB serta 8 GB. Begitu mungkin saja kalau Xiaomi akan tidak mengenalkan hp kelas favorit beda segera sesudah Mi MIX 2S tiba, jadi Mi 7 bisa tiba diakhir musim panas.

Cuma terdapat banyak smartphone yang mempunyai pemindai sidik jari di monitor sekarang ini. Satu diantaranya Vivo X20 Plus UD. Handset itu ada dengan pemindai sidik jari Clear ID dari Synaptics, yang sedikit lebih lambat dari pada sensor kapasitif umum Anda serta cuma cocok dengan panel OLED.

Xiaomi Mi 7 bukan sekedar diinginkan di dukung Snapdragon 845 SoC, tapi akan dikemas dalam spesifikasi favorit beda serta peluang semakin lebih kecil dari pada Mi MIX 2S.

Xiaomi Mi 7 diinginkan ada dengan bezel yang tambah lebih tidak tebal dibanding dengan Mi 6, yang mungkin saja bermakna juga akan menghadirkan monitor yang semakin besar di banding pendahulunya.

Hal-hal lain yang di tawarkan dalam isu mengenai Xiaomi Mi 7 yaitu monitor mempunyai notch (takik) yang trendy, peluang memiliki ukuran 5, 65 inci diagonal, serta harga awal sekitaran US$ 475.

(Visited 27 times, 1 visits today)