Cerita Buruk Seorang Traveler Saat Liburan ke Pantai Anyer

0
23
Cerita Buruk Seorang Traveler Saat Liburan ke Pantai Anyer
Cerita Buruk Seorang Traveler Saat Liburan ke Pantai Anyer

Indolah.comCerita Buruk Seorang Traveler Saat Liburan ke Pantai Anyer, Pantai Anyer adalah salah satunya tujuan wisata yang menarik di Banten. Pantai ini tawarkan panorama yang indah dan debur ombak yang besar.

Sayangnya, keindahan Pantai Anyer tidak seindah fasililitasnya. Rupanya, banyak traveler yang menyesal berlibur ke Anyer.

Karena, semua sarana di Anyer begitu mahal. Dari mulai ticket masuk, tarif parkir, harga makanan, sampai masalah preman.

pemalakan yang dikerjakan preman ditempat rupanya telah lama berlangsung. Sampai sekarang ini, tindakan itu tidak ikut menyusut.

Aduan wisatawan juga dikatakan pada Pemerintah Daerah (Pemda) ditempat. Banyak yang mengharap Pemda tindak tegas beberapa preman serta pelaku nakal di Anyer.

Bila tidak, di kuatirkan Anyer akan sepi pengunjung. Traveler pasti pilih berwisata dalam tempat lainnya dibanding mesti habiskan uang di Anyer.

Salah satunya wisatawan yang sempat mendapatkan pengalaman jelek di Anyer ialah Ade Maulan. Ia sampai diminta uang cuma untuk melintas selokan yang lebarnya kurang dari dua mtr..

” Sempat dimintain uang goceng (Rp5.000) dikarenakan ngelewatin selokan yang diberi jembatan bambu, walau sebenarnya jaraknya tidak sampai dua mtr. serta tidak tinggi,” kata Ade.

Pengalaman yang lain, Ade sempat dipalak preman di Anyer. Ia bersama dengan keluarganya harus juga membayar makanan yang harga nya selangit.

” Intinya makan disana harga nya tidak logis,” kata Ade.

(Visited 5 times, 1 visits today)