Chelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea

0
34
Chelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea
Chelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea

Indolah.comChelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea. Sebuah kesalahan yang menakjubkan menyangkal The Blues sebuah penalti di perpanjangan waktu saat bek Norwich Timm Klose tampil untuk menghalau Willian di dalam kotak penalti.

Tapi wasit Graham Scott tidak memberikannya dan VAR Mike Jones tidak terlalu memperhitungkan keputusan tersebut karena mereka tidak menganggapnya sebagai kesalahan ‘jelas dan jelas’.

Ada juga dua pemain Blues yang dikirim dalam waktu tambahan. Pedro pertama, yang mengambil kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Wes Hoolahan setelah melakukan diving pada waktu normal.

Dan kemudian Alvaro Morata juga terkena kartu merah dalam hitungan detik – satu melakukan diving dan kemudian sedetik untuk pembangkangan karena memprotes keputusan setelahnya.

Dalam insiden penalti, Willian bahkan melakukan diving dan pakar TV membanting fakta bahwa sistem tersebut tidak meminta tendangan penalti.

Chelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea
Chelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea

Alan Shearer berkata, “Anda melihat VAR bekerja dengan sempurna tadi malam di Leicester untuk masalah-tapi sekarang Anda melihat mengapa saya sangat ragu.

“Ini berantakan karena Anda memiliki empat mantan pemain sepak bola di sini ditambah satu lagi di kotak komentar dan kami semua menganggapnya sebagai pena dan dia memesannya untuk diving.

“Siapa di bumi yang melihat layar itu, berpikir bukan – itulah mengapa berantakan.”

Mantan striker Manchester United Dion Dublin sepakat dengan Shearer.

Jamal Lewis merayakan mencetak gol pertamanya yang selalu profesional

Dia menambahkan: “Ini adalah keputusan yang mengejutkan, saya tidak tahu bagaimana mereka salah melakukannya.”

Bos Chelsea Antonio Conte sangat marah tapi tidak ada yang bahagia di Stamford Bridge semalam untuk putaran ketiga Piala FA yang tidak diinginkan siapa pun.

Norwich tidak bisa menjual 6.000 tiket mereka dengan permainan langsung di BBC, meninggalkan sepotong besar kursi kosong di tanah yang dibangun kembali di Gedung Shed End.

Bos Chelsea Conte tentu tidak membutuhkan permainan ekstra ini dan membuat hal itu terlihat jelas dengan keluhannya tentang fixture pile-up.

Tapi itu bukan salah siapa-siapa kecuali Chelsea yang tidak suka malu-malu sehingga mereka tidak dapat melakukan pekerjaan itu di tempat pertama melawan oposisi Kejuaraan di Carrow Road.

Baca juga : Theo Walcott Resmi Berseragam Everton Dengan Kontrak Tiga Setengah Tahun

Sembilan perubahan pada starting line up Blues menunjukkan bagaimana tiba saatnya bagi beberapa orang lain untuk mencoba mencetak gol yang bisa menarik mereka keluar dari tahun baru lesu.

Danny Drinkwater memiliki usaha terbaik sejauh ini dengan tembakan di 26 menit dari jarak 30 yard plus, menyalakan bola melalui ujung jari penjaga Norwich Angus Gunn, hanya untuk menghancurkan mistar gawang.

Apa yang mungkin seharusnya dilakukan Konte adalah bermain anak-anak.

Selama istirahat setengah waktu Chelsea hanya terlalu senang untuk menunjukkan pada papan skor raksasa bahwa anak-anak mereka 6-0 melawan West Brom di Piala FA Pemuda – tujuan tidak masalah turun di pembibitan.

Waktu pengumuman tidak bisa lebih baik, beberapa saat setelah informasi bahwa penundaan Tabung yang menyebabkan kick off untuk dimasukkan kembali 15 menit telah dibersihkan.

Fans sempat melepaskan diri dari pertandingan jika mereka benar-benar menginginkannya.

Chelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea
Chelsea 1 Norwich 1 (5-3 pen): Willy Caballero Menjadi Pahlawan Untuk Kemenangan Chelsea

Michy Batshuayi mungkin ingin melakukan hal yang sama bulan ini dan bos West Ham David Moyes ada di tribun yang mengawasinya tadi malam. Anehnya, Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan striker West Ham Andy Carroll dan kesepakatan senilai £ 20 juta bisa di kartu.

Gol babak kedua Batshuayi adalah ketukan dari sebuah pusat rendah ke daerah tersebut oleh pemain belakang asal Brazil Kenedy.

Itu tidak memerlukan banyak selain terus melangkah keluar untuk mengalihkan bola melewati Gunn tapi itu akan membuatnya memiliki beberapa kebaikan psikologis setelah bermain biola kedua di Morata untuk sebagian besar musim ini.

Conte masih akan sedikit khawatir dengan timnya. Norwich sangat tidak beruntung untuk tidak menyamakan kedudukan saat tendangan James Maddison pada menit ke-60 dikeluarkan dari Ethan Ampadu.

Penjaga Willy Caballero juga berhasil menyelamatkan satu tangan dari Maddison.

Nelson Oliveira membentur mistar gawang dan cukup berhasil membuat Chelsea cukup konsisten sehingga Conte dipaksa membawa Andreas Christensen dan Morata untuk sepuluh menit terakhir dari angka 90.

Pemain Terbaik Tahun Ini N’Golo Kante telah bergabung dengan mereka untuk melihat permainannya tetapi pada menit keempat injury time remaja Jamal Lewis mengirim dasi ke perpanjangan waktu saat dia memasukkan bola ke dalam kotak dari Timm Klose untuk mencetak golnya. gol pertama untuk Canary.

(Visited 26 times, 1 visits today)