Chelsea Kalah Telak 0-3 Dari AS Roma Di Stadion Olimpiaco

0
436
Chelsea Kalah Telak 0-3 Dari AS Roma Di Stadion Olimpiaco
Chelsea Kalah Telak 0-3 Dari AS Roma Di Stadion Olimpiaco

Indolah.com – Chelsea Kalah Telak 0-3 Dari AS Roma Di Stadion Olimpiaco dalam pertandingan keempat Liga Champions, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Hasil ini menjadi kemenangan paling telak AS Roma atas wakil Inggris di kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa tersebut. Semnatara, Chelsea menjadi tim pertama Inggris yang menerima kkalahan di Liga Champions 2017/2018.

AS Roma berhasil meraih kemenangan telak lewat dua gol Stephan El Shaarawy di menit awal pertandingan dan saat pertandingan memasuki menit ke-36. Satu gol lainnya di catatn oleh Diego Perotti di menit ke-63.

Baca Juga >>> Gol Tunggal Eden Hazard Menjadi Penentu Kemenangan Chelsea

Khusus untuk Stephan El Shaarawy, dirinya menjadi pencetak gol tercepat sepanjang sejarah AS Roma di Liga Champions, 44 detik setelah pertandingan di mulai.

Kemenangan ini juga membuat AS Roma menjadi pemimpin klasemen semenatara Liga Champions dengan catatan delapan poin. Sementara Chelsea berada di posisi kedua dengan selisi satu angka.

Sementara di pertandingan lainnya, Atletico Madrid masih belum bisa merasakan kemenangan di Liga Champions. Terbaru, pasukan Diego Simeone ditahan imbang 1-1 oleh Qarabag FK di Wanda Metropolitano, Selasa (31/10/2017).

(Visited 39 times, 1 visits today)