Chelsea Tidak Sendirian Dalam Perburuan Leandro Paredes

0
506
Chelsea Tidak Sendirian Dalam Perburuan Leandro Paredes
Chelsea Tidak Sendirian Dalam Perburuan Leandro Paredes

Indolah.com – Chelsea Tidak Sendirian Dalam Perburuan Leandro Paredes. Paris Saint-Germain juga berminat untuk mendatangkan gelandang Zenit St. Petersburg tersebut.

Chelsea diketahui meminati serius Paredes dan telah memberikan penawaran pertama, kendati ditolak. Tapi kabar terakhir sudah mengungkapkan bahwa The Blues menyiapkan proposal baru, untuk mendapatkan pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Cesc Fabregas tersebut.

Baca Juga >>> Kabar Baik Untuk Chelsea Mendapatkan Gonzalo Higuain

Chelsea menyiapkan dana sebesar 31,2 juta pound sterling untuk penawaran baru yang diyakinkan akan berhasil untuk mendaptkan pemain Zenit itu meski saat ini Zenit memasang harga lebih tinggi yaitu 36 juta pound.

Persaingan sengit diperkirakan akan terjadi untuk Paredes. Sky Sports melaporkan PSG ikut tertarik dengan pemain mudah berusia 24 tahun tersebut.

PSG sudah memberikan penawaran sebesar 31 juta pound untuk memboyong Paredes. Kemungkinan besar, PSG ingin menjadikannya pengganti Adrien Rabiot yang habis kontrak di akhir musim dan telah berniat pergi untuk mencari klub baru.

Chelsea sendiri sudah menyiapkan opsi lain jikalau gagal mendapatkan Paredes. Dia adalah gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

(Visited 34 times, 1 visits today)